19 November 2016 11:06 WITA

Troy Klaim Dukungan 9 Daerah dan Banyak Senior Hipmi

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Troy Klaim Dukungan 9 Daerah dan Banyak Senior Hipmi
Andi Troy Martino (kanan). (dok)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Troy Martino percaya diri melenggang mulus di Musda Hipmi Sulsel. Kepercayaan diri Troy, berdasarkan pada jumlah dukungan dari BPC yang dikantonginya. Antara lain Bantaeng, Toraja, Wajo, Soppeng, Luwu Timur, Enrekang, Sidrap, Sinjai, dan Barru.

Kepercayaan diri Troy semakin tebal. Lantaran saat didampingi sejumlah senior Hipmi Sulsel saat mendaftar. Seperti mantan Ketua BPD Hipmi Sulsel, Ridwan Djabir. 

Serta senior Hipmi lainnya yaitu Ilham Burhanuddin, Tajuddin Nur Ajoe, Jamal Bijang, Mahmud Umar, Reza Makkawaru, Irwan Yusuf beserta ketua tim pemenangan Amin Karaka. Terlihat juga Ketua Dewan Pembina BPD Hipmi Sulsel, Yudi Ondong.

"Insyaa Allah kemenangan akan kami raih," terangnya, Sabtu (19/11/2016). 

Sata mendaftar, Troy dan rombongan diterima Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas, dan Ketua Pengarah Musda XIV BPD Hipmi Sulsel, Arianto Burhan Makka, serta ketua panitia Musda XIV BPD Hipmi Sulsel 2016, Hasan Basri.

"Semoga kebersamaan ini bisa terus berlanjut. Dan saya bangga mendapat dukungan dari kakanda semua. Saya ingin kita sama-sama membesarkan Hipmi dan lebih baik baik ke depan," pungkasnya.