Selasa, 03 Mei 2016 13:28 WITA

Begini Upaya XL Dukung Promosi Wisata Sulsel

Penulis: Nurhikmah
Editor: Jumardin Akas
Begini Upaya XL Dukung Promosi Wisata Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT XL Axiata North Region menunjukkan keseriusannya dalam mendukung perkembangan pariwisata di Sulawesi Selatan. 

Salah satu bentuk dukungan XL terhadap pariwisata Sulsel adalah membantu promosi digital dinas pariwisata Sulsel. XL membantu menyosialisasikan website dinas pariwisata Sulsel, exploresouthsulawesi.com

"Kami melakukan SMS blast ke semua orang yang berada di lingkungan bandara Sultan Hasanuddin, sampai saat ini sudah 60.000 sms yang kami sebar per bulan dan akan terus kami lanjutkan sampai akhir," kata Vice President PT XL Axiata North Region Handono Warih dalam acara bincang santai dengan dinas pariwisata Sulsel dan media se Makassar di graha XL Pettarani, Selasa (03/05/2016).

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, di era digital, promosi wisata melalui website dinilai lebih efisien. Selain lebih fleksible, cara ini dinilai lebih praktis.

Loading...

"Dengan web ini, selain bisa dilihat oleh semua orang. Dinas pariwisata kabupaten juga bisa saling memantau dan bersaing menunjukkan,destinasi wisatanya. Kita selalu perbaharui destinasi-destinasi wisata kami setiap bulan," kata Devo.

Sampai saat ini, menurut Devo, sudah ada 100 destinasi wisata yang tersebar di 24 kabupaten yang siap menampung wisatawan. Sementara itu sepanjang tahun akan ada 57 event dan semua sudah ada di kalender event exploresouthsulawesi.com.
 

Tags
Loading...
Loading...