Kamis, 28 April 2016 21:54 WITA

Amaris Hotel Makassar Gelar Silaturahim Dengan Travel Agent

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Amaris Hotel Makassar Gelar Silaturahim Dengan Travel Agent

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Amaris menggelar acara bertajuk "Makassar Travel Agent Gathering" di Amaris Hotel Pettarani, Kamis (28/4/2016).

Kegiatan diselenggarakan oleh tiga manajemen Hotel Amaris di Kota Makassar. Yakni Amaris Hotel Pettarani, Amaris Hotel Hertasning, dan Amaris Hotel Panakkukang.

Manajer Amaris Hotel Pettarani, Rizal Arafat menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antara managemen Amaris Hotel dan travel agent yang berada di Kota Makassar, serta memperkenalkan grup Amaris Hotel kepada para travel agent.

"Kami unit managemen Amaris Hotel di Makassar bermaksud mengumpulkan travel agent yang ada di Kota Makassar untuk menjalin keakraban, agar kedepannya dapat lebih mudah membangun kerjasama," kata Rizal dalam sambutannya, Kamis (28/4/2016).

Amaris Hotel Makassar Gelar Silaturahim Dengan Travel Agent

loading...

Sebagai penyelenggara, Amaris Hotel juga merangkaikan acara ini dengan talkshow bersama Didi L. Manaba selaku Ketua ASITA DPD Provinsi Sulawesi Selatan, dengan mengusung tema "Travel Agent di Era Globalisasi".

Talkshow ini diharapkan dapat menjadi media untuk saling berbagi dan bertukar pendapat antara rekan travel agent. Dengan narasumber terkait kemajuan teknologi dan pesatnya perkembangan travel online.

Sebagai pelengkap acara, Amaris Hotel menyajikan tarian adat Sulsel yang dibawakan oleh karyawan hotel unit Amaris. Selain itu, juga ada pengundian voucher menginap gratis Amaris Hotel di berbagai daerah di Nusantara, serta doorprize satu buah mesin cuci.

"Semoga acara ini mampu menjaga tali silaturrahmi dengan rekan travel agent dan juga teman-teman media, agar bersama-sama menjaga hubungan baik demi memajukan pariwisata, khususnya di Kota Makassar," pungkasnya.

Loading...
Loading...