Kamis, 28 April 2016 15:05 WITA

Kemarin Golf, Sekarang Donor, Besok Astragrapia Punya Agenda Apa?

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Wiwi Amaluddin
Kemarin Golf, Sekarang Donor, Besok Astragrapia Punya Agenda Apa?
Kepala PT Astra Graphia Kanwil Makassar, Suhardi kepada Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Astra Graphia Tbk tampaknya belum puas dengan beberapa kegiatan yang digelar belakangan ini. Semisal perayaan puncak HUT ke-40 pada 22 April 2016 serta Turnamen Golf dengan mitra dan Grup Astra. Olehnya, Divisi Xerox PT Astra Internasional ini kembali menggubrak dengan menggelar donor darah di kantor Astragraphia Makassar, Jl Ratulangi, Kamis (28/4/2016).

"Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Astragraphia kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan dan tahun ini kali kedua digelar," ungkap Kepala PT Astra Graphia Kanwil Makassar, Suhardi kepada Rakyatku.com.

Kegiatan donor darah dimulai pukul 08.00 dan berakhir 13.00 Wita. Pada kegiatan tersebut, Distributor eksklusif Fuji Xerox ini menargetkan 50 kantong darah. Pendonor digaet dari seluruh karyawan Astragraphia Makassar. Namun, jika masyarakat sekitar perusahaan berlogo AG itu berkenan,Suhardi senang hati mempersilakan. 

"Sementara kita hanya melibatkan karyawan saja. Tapi tidak ada batasan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi,"kata ketua Astra Grup Makassar ini.

Loading...

Donor darah yang digelar hari ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan itu. Selain donor darah, PT Astragraphia juga mengagendakan kegiatan aktivasi mesin foto kopi di beberapa tempat, kerja bakti di jalan Rappocini, dan pembuatan 20 jamban.

"Pada program CSR perusahaan kami ada juga kegiatan kerja bakti dan pembuatan jamban bekerjasama dengan Danrindam VII Wirabuana. Rencananya dilakukan besok pagi (29/4) di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Makassar,"bebernya.

Loading...
Loading...