Rabu, 31 Agustus 2016 10:03 WITA

Yuk, Dukung Aston Hotel di WHTA

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Almaliki
Yuk, Dukung Aston Hotel di WHTA

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia menyelenggarakan Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016. Kompetisi ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia, dan pemenangnya akan diusulkan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang kompetisi pariwisata halal internasional World Halal Travel Award (WHTA). 

Untuk mendukung halal tourism, Kemenpar telah melakukan survei mengenai objek wisata, hotel, dan kota destinasi yang halal dikunjungi wisatawan. Selain Malang dan Sumatera Barat, Makassar sebagai kota ketiga yang masuk dalam nominasi survei halaltourism.id.

Untuk itu, manajemen Hotel Aston memohon dukungan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, dikarenakan Aston salah satu hotel di Makassar yang masuk dalam nominasi survei halaltourism.id yang, dilaksanakan Kemenpar mulai 26 agustus ini. 

Marketing Communication (Marcom) Hotel ASTON, Tri Hastuti mengatakan agar kiranya masyarakat berkenan untuk bantu vote & share Aston Makassar Hotel & Convention Center agar terpilih sebagai Hotel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik.

loading...

"Cara untuk memvoting pun tidaklah susah, cukup pilih poin ke 2 di sini, selain itu masyarakat juga bisa memvoting juga untuk #makassar sebagai destinasi wisata halal di Indonesia," tutur Uti Pada Rakyatku.com, Rabu (31/8/2016).

Yuk, Dukung Aston Hotel di WHTA

Ia menambahkan, guna mencapai Hotel Halal Tourism, Aston akan terus berbenah dengan menyiapkan berbagai fasilitas untuk muslim di hotel dan mengolah makanan serta minuman dengan bahan-bahan yang halal.

Loading...
Loading...