Minggu, 21 Juni 2020 16:55 WITA

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Barru, Nasabah Unit Tanete Riaja Menangkan Mobil

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Nur Hidayat Said
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Barru, Nasabah Unit Tanete Riaja Menangkan Mobil
Penyerahan hadiah mobil kepada nasabah beruntung atas nama Agussalim dari kantor BRI Cabang Barru unit Tanete Riaja.

RAKYATKU.COM, BARRU - Komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) melayani setulus hati terus dirasakan oleh masyarakat. Di mana pun berada, BRI selalu hadir dengan memberikan pelayanan maksimal serta kenyamanan transaksi perbankan bagi seluruh nasabahnya. Hal ini kian menjadi bukti bahwa BRI selalu dekat dengan masyarakat.

Sebagai bagian dari pelayanannya, BRI juga memberikan apresiasi kepada nasabah lewat acara panen hadiah Simpedes. Acara ini rutin digelar setiap tahun dengan memberikan hadiah-hadiah yang fantastis bagi nasabah.

BRI Cabang Barru melaksanakan acara panen hadiah Simpedes yang saat ini sudah memasuki semester dua tahun 2020 di Kantor BRI Cabang Barru, Minggu pagi (21/6/2020).

Acara tersebut dikemas berbeda. Jika sebelumnya acara panen hadiah Simpedes digelar ditempat terbuka dengan melibatkan banyak orang, maka kali ini di masa pandemi Covid-19, BRI Cabang Barru menggelar acara ini secara virtual di dalam ruangan dengan jumlah orang terbatas, mengikuti anjuran protokol kesehatan pecegahan Covid-19. 

Semua nasabah BRI Cabang Barru tetap bisa menyaksikan acara panen hadiah Simpedes ini, sebab disiarkan live streaming melalui kanal YouTube. BRI Cabang Barru sebelumnya menyiapkan hadiah grand prize satu unit mobil Honda Brio, hadiah utama tujuh unit motor, puluhan televisi LED, dan masih banyak lagi.

Pengundian dialakukan menggunakan sistem komputerisasi yang disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial Barru, dan pihak kepolisian. 

Sebagai bentuk transparansi pula, setiap perwakilan nasabah dari tiap kantor unit BRI Cabang Barru diundang untuk menekan tombol mesin undian secara bergiliran, sampai kepada grand prize mobil Honda Brio.

Dalam kesempatan itu, diumumkan pemenang hadiah mobil yakni nasabah beruntung atas nama Agussalim dari kantor BRI Cabang Barru unit Tanete Riaja.

Kepala BRI Cabang Barru, Ardi Ahmad Muharram mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BRI Cabang Barru atas kepercayaannya menabung di BRI.

Ardi mengatakan, bahwa menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi sebuah alternatif, di samping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI Simpedes juga memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya dengan adanya pengundian hadiah Simpedes. 

loading...

Pada kesempatan yang sama, Ardi juga menyampaikan soal produk BRI Link yang merupakan penyebarluasan layanan BRI dengan menggandeng nasabah sebagai agen. Agen tersebut dapat melayani transaksi perbankan kepada masyarakat. BRI Cabang Barru sudah sudah punya 651 agen BRI Link tersebar diseluruh Kabupaten Barru. 

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Barru, Nasabah Unit Tanete Riaja Menangkan Mobil

BRI Link dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Masyarakat bisa menyetor, tarik tunai, transfer uang tanpa takut antre dan tidak lagi berkerumun dengan banyak orang. Manfaat lainnya adalah efisiensi biaya, karena masyarakat tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke kantor BRI. Cukup bertransaksi di agen BRI Link.

"Kita berharap semua ini bisa membantu dan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi perbankan di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Target kita kedepan produk layanan-layanan akan terus kami tingkatkan. Saya juga tidak lupa  mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Simpedes BRI periode dua ini," tutur Ardi.

BRI Cabang Barru terus konsisten melayani masyarakat, terbukti dengan grafik angka Simpedes semester dua tahun 2020 ini mengalami pertumbuhan positif.

Total Simpedes pada September 2019 yakni, Rp406,480 triliun mengalami kenaikan hingga Februari 2020 menjadi Rp414,282 triliun. Begitupula dengan jumlah rekening September 2019 tercatat ada 88,952 rekening, dan mengalami kenaikan hingga Februari 2020 menjadi 92,218 rekening.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Barru, Andi Makmum yang mewakili Bupati, Suardi Saleh mengapresiasi acara panen hadiah Simpedes tersebut. Dia berharap BRI Cabang Barru khususnya, bisa terus menghadirkan inovasi-inovasi layanan baru kepada masyarakat. Pemda Barru, kata Andi Makmum, akan mendukung setiap program BRI.

"Kita tahu bersama bahwa BRI ada dimana mana. Termasuk banyak hadiahnya. Pemda sangat mendukung program yang dilakukan BRI. Oleh karena itu, kami berharap BRI selalu dekat dengan rakyat. Semoga kedepan lebih cemerlang lagi," tuturnya.

Loading...
Loading...