Sabtu, 27 Agustus 2016 14:42 WITA

Malltronik.com Kini Hadir Serba Baru, Ini Kelebihannya

Penulis: Nurhikmah
Editor: Mulyadi Abdillah
Malltronik.com Kini Hadir Serba Baru, Ini Kelebihannya
Malltronik.com resmi meluncurkan website barunya di Trans Studio Makassar, Sabtu (27/8/2016).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pusat perbelanjaan online pertama di Makassar, Malltronik resmi meluncurkan website barunya di Trans Studio Makassar, Sabtu (27/8/2016).

Website baru ini merupakan upaya Malltronik untuk menyempurnakan kebutuhan masyarakat terhadap sistem pembelanjaan online. 

Perubahannya dapat dilihat dari segi tampilan yang lebih segar dan mudah diakses. Begitupun penambahan kapasitas server dan bandwith untuk menampung pengunjung yang kian banyak.

Kelebihan lainnya dibandingkan website sebelumnya adalah, khusus bagi supplyer kini sudah bisa menginput produk dan menentukan harganya sendiri. Syaratnya, mereka merupakan supplyer resmi yang punya legalitas dan telah bekerja sama dengan Malltronik.

Malltronik.com Kini Hadir Serba Baru, Ini Kelebihannya

Founder Malltronik, Hengky Rachmat Jaya  mengatakan, Malltronik hadir sebagai pioner inovasi terbaru yang bergerak dalam bidang IT, gadget, aksesoris handphone, aksesoris komputer, dan pulsa elektrik all operator.

Loading...

"Untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya, promosi dikemas secara spesial dengan konsep One Touch Klik," ucapnya.

Malltronik.com Kini Hadir Serba Baru, Ini Kelebihannya

Manager Marketing Maltronik Ilham Marzuki menambahkan, Malltronik hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Makassar dengan menggandeng semua importir untuk menjadi distributor yang mendatangkan income dengan menawarkan harga pabrik kepada para distributor.

”Hingga saat ini, Malltronik sudah mengandeng berbagai brand-brand ternama. Misalnya smartphone seperti merek Nokia, Oppo, Samsung, Vivo, Advan, Xiaomi, dan Coolpad yang akan terus bertambah. Termasuk kerjasama dengan beberapa hotel, seperti Clarion yang sudah mencapai 50 persen,” demikian Ilham.

Loading...
Loading...