Jumat, 08 Mei 2020 21:00 WITA

Servis di Kalla Toyota, Gratis Disinfektan untuk Kendaraan

Editor: Nur Hidayat Said
Servis di Kalla Toyota, Gratis Disinfektan untuk Kendaraan
Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Kalla Toyota sebagai founder dealer Toyota juga ikut serta dan peduli untuk membantu memutus rantai penyebaran virus.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Kalla Toyota sebagai founder dealer Toyota juga ikut serta dan peduli untuk membantu memutus rantai penyebaran virus.

Salah satu upaya yang Kalla Toyota lakukan ialah melakukan penyemprotan gratis pada kendaraan pelanggan yang telah melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota. Penyemprotan ini dilakukan terutama pada bagian interior kendaraan.

Menjaga kebersihan interior kendaraan sangatlah penting. Terlebih jika kendaraan rutin digunakan sehari-hari. Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk membasmi virus dan bakteri, serta menjaga kehigienisan dan meningkatkan kenyamanan berkendara untuk pelanggan setia Kalla Toyota.

“Program gratis desinfektan ini merupakan program yang bisa dinikmati pelanggan di bengkel resmi tertentu Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra," kata M. Noor Iqbal Yafie, Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, Jumat (8/5/2020).

"Progam ini terbuka untuk seluruh pelanggan Toyota selama persediaan masih ada, jadi segera lakukan servis untuk dapat menikmati kesempatan ini tanpa dipungut biaya."

Kalla Toyota telah mempersiapkan teknisi profesional yang dijamin sehat untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke kendaraan pelanggan. Kalla Totota juga menjamin produk desinfektan yang digunakan aman dan berkualitas. 

Selain itu, produk desinfektan yang digunakan tidak merusak interior kendaraan serta aman untuk kesehatan tubuh manusia.

loading...

Pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini hanya perlu melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota. Setelahnya, teknisi akan melakukan penyemprotan disfinfektan yang berlaku selama persediaan masih ada. 

Proses penyemprotan memakan waktu sekitar 15-30 menit pada bagian-bagian yang rawan dihuni virus atau bakteri seperti handle pintu dan bagian lainnya.

"Kalla Toyota akan terus berupaya melakukan tindakan terbaik kepada pelanggan setianya dalam mengantisipasi serta mencegah berkembangnya Covid-19 ini," ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke diler resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

Loading...
Loading...