Senin, 09 Maret 2020 20:15 WITA

Kalla Beton Produksi 3 Varian Precast Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Kalla Beton Produksi 3 Varian Precast Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Beton menggelar First Concrete Pouning atau proses pengecoran pertama pada produk baru Precast, di Plant Ready Mix, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (09/03/2020).

Concrete Pouning ini dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer, Syam'un Sarbe, didampingi jajaran manajemen Kalla Beton. Nampak pula hadir, pihak Waskita.

Produk baru Precast yang dikeluarkan Kalla Beton kali ini terdapat 3 varian. Yaitu U-ditch, Box Culvert, dan Manhole.

Melalui produk baru ini, Kalla Beton akan mensupplai U-ditch Box Culvert dan Base Manhole, untuk memenuhi kebutuhan PT Waskita Karya (PERSERO) Divisi Regional Timur. Selain itu Kalla beton juga akan menyuplai PT Baruga Asrinusa Development. 

L-ditch Box Culvert dan Base Manhole merupakan salah satu jenis beton yang sangat dibutuhkan dalam dunia konstruksi. Fungsi utamanya untuk digunakan pada konstruksi saluran air.

loading...

Dalam sambutannya, COO Kalla Beton Syam'un Saebe mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak partner seperti Waskita yang terus menggandeng Kalla Beton. Ia berharap agar kerja sama membangun infrastruktur di Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan bisa terus berlanjut.

"Kalla Beton merupakan perusahaan pertama dan terbaik di Indonesia Timur untuk industri beton siap pakai seperti bata ringan, ready mix dan precast," ujarnya.

"Untuk itu kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada, dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan pasar atau proyek lainnya yang membutuhkan produk sejenis," tambahnya.

Loading...
Loading...