Minggu, 01 Maret 2020 09:44 WITA

Ciptakan Ruang Diskusi Keren, HELper Indonesia Punya HELper Talks

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Ciptakan Ruang Diskusi Keren, HELper Indonesia Punya HELper Talks
HELper Talks hadir untuk menyediakan ruang informasi, wadah berdiskusi terkait berbagai isu yang sedang hangat di masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sabtu (29/2/2019). Di Adapada Kedai puluhan milenial mengikuti HELper Talks yang digelar HELper Indonesia.

VP Coorporate Affairs HELper Indonesia, Pamula Mita Andary mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan ruang informasi, wadah berdiskusi terkait berbagai isu yang sedang hangat di masyarakat.

"Kita ingin menyediakan ruang belajar dengan topik yang berbeda setiap bulannya. HELper peduli dengan yang namanya ruang sharing, kita tidak bergerak hanya di dunia bisnis," katanya.

Pada kesempatan kali ini pihaknya mengusung tema 'Millenial Money: Being Broke or Being Balance'. Topik ini diangkat setelah melakukan riset terlebih dahulu. 

loading...

"Ini adalah salah satu topik yang sedang hangat diperbincangkan dan juga sangat dibutuhkan oleh anak muda saat ini," bebernya.

Perempuan berhijab itu berharap HELper Talks juga menjadi wadah untuk mencari teman dan informasi baru. 

"Semoga orang yang datang ke HELper Talks mendapatkan apa yang mereka cari dan mengetahui event keren di Makassar dan tidak abal-abal," jelasnya.

Loading...
Loading...