Sabtu, 22 Februari 2020 18:16 WITA

Wujud Apresiasi, Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering

Editor: Nur Hidayat Said
Wujud Apresiasi, Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering
Menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota menggelar Fleet Customer Gathering, Jumat (21/2/2020). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota menggelar Fleet Customer Gathering, Jumat (21/2/2020). 

Kegiatan ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini. 

Berlangsung di Macora Ballroom Hotel The Rinra Makassar, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang dalam setahun terakhir.

Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri atas pemerintah provinsi, pemerintah kota, pemerintah kabupaten, BUMN, perusahaan perdagangan, perusahaan jasa, perusahaan industri, perusahaan konstruksi, dan perusahaan agraris yang merupakan pelanggan setia Kalla Toyota. 

Di malam Fleet Customer Gathering ini, Kalla Toyota mengundang 186 pelanggan setianya yang berasal dari Kota Makassar dan beberapa kabupaten di wilayah Sulselbar.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, mengungkapkan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang menjadikan Kalla Toyota dealer terpercaya untuk membeli unit Toyota unggulan. 

"Kegiatan ini merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan. Serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilki kendaraan Toyota dengan benefit spesial," ungkap Aswan dalam siaran persnya, Sabtu (22/2/2020).

loading...

Fery Irawan selaku West Region General Manager Kalla Toyota dalam sambutannya memaparkan bahwa Kalla Toyota mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 34,5% di tahun 2019. 

Sebanyak 19.336 unit Toyota baru mengaspal di sepanjang tahun 2019 lalu. Memasuki tahun 2020, Kalla Toyota konsisten mengawali tahun dengan memimpin market share hingga 28,08% di bulan Januari 2020. Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota. 

“Di malam ini, Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan berbagai keuntungan. Di antaranya keuntungan diskon hingga jutaan rupiah, doorprize, dan hadiah trip ke luar negeri kepada pelanggan,” ungkap Fery Irawan.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga diberikan apresiasi dengan trip liburan ke Korea Selatan. Pelanggan setia Kalla Toyota juga dihibur oleh penampilan Helena yang menutup Fleet Customer Gathering dengan meriah.

Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan memiliki Toyota dengan berbagai program menarik. Beli Toyota di Kalla Toyota, Semua Jadi Lebih Mudah.

Loading...
Loading...