Jumat, 29 November 2019 13:45 WITA

Ayo Tulis Harapan di Gelas Next Project Tea Coffee

Editor: Aswad Syam
Ayo Tulis Harapan di Gelas Next Project Tea Coffee
Salah seorang pelanggan menulis harapannya di gelas kosong (kiri). Harapan seorang pelanggan (kanan).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - "Kak… apa next project ta?" tanya seorang barista Next Project Tea Coffee kepada pelanggannya.

Dia menyerahkan gelas plastik kosong, lengkap dengan spidol. Pelanggan itupun lalu menulis harapannya di belakang gelas. Di kolom bawah tulisan "Next Projectku".

Usai mengisi kolom di gelas itu, barista lalu mengisinya, dengan kopi. Saat gelas berisi kopi, kelihatan jelaslah apa tulisan di gelas itu. 

Ada tulisan, "Beli Mobil". Ada pula, "Tahun Depan Novel Rilis". Itulah ide dan inovasi kreatif yang diciptakan Next Project Tea Coffee, demi mendapatkan hati bagi penikmatnya.

Baru dua bulan beroperasi sejak September 2019, kedai ini sudah memiliki 4 outlet.

Loading...

Dua outlet di Bontonompo dan Takalar, sangat digandrungi oleh anak muda daerah itu. Dengan mengusung konsep pilihan menu yang variatif, mengundang tawa juga desain gelasnya yang cukup beda. Next Project selalu di mention oleh pelanggannya di Instagram @NextProject.TeaCoffee 

Salah satu hal unik di desain gelasnya adalah, pelanggan wajib menuliskan harapan di belakang gelas sebagai impian. Dari pengakuan ownernya, beberapa pelanggan yang menuliskan projectnya, malah kejadian. 

“Ada yang pernah tulis mobil baru, eh bulan berikutnya terbeli mobilnya,” sambung Wulan.

Nah.. menarik Anda coba. Karena sebentar lagi outletnya ke-5 akan launching Jumat, 29 November 2019, dan ada Promo beli 2 gratis 1 selama 3 hari berturut-turut.

Loading...
Loading...