Rabu, 27 November 2019 18:03 WITA

'The Amazing Night, Aladdin' Meriahkan Malam Tahun Baru Aryaduta Hotel

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
'The Amazing Night, Aladdin' Meriahkan Malam Tahun Baru Aryaduta Hotel
Tahun ini, Aryaduta Makassar menyiapkan konsep meriah dan unik. Menyambut tahun baru nanti akan mengusung tema 'The Amazing Night, Aladdin'.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Semarak Tahun Baru 2020 mulai terasa. Beragam persiapan juga telah dilakakukan. Seperti Hotel Aryaduta Makassar. 

Hotel Bintang lima, yang berada tepat pada pusat keramaian, Pantai Losari, tidak ketinggalan. Manajemen hotel telah menyiapkan suguhan untuk menyambut momen yang ditunggu masyarakat.

Tahun ini, Aryaduta Makassar menyiapkan konsep meriah dan unik. Menyambut tahun baru nanti akan mengusung tema 'The Amazing Night, Aladdin'.

"Konsep ini diyakini akan digemari oleh masyarakat Kota Makassar. Khususnya anak-anak atau keluarga. Terbukti dari film 'Aladdin' yang ditayangkan di pertengahan tahun ini sangat booming di kalangan masyarakat Kota Makassar," ungkap Erwin Arsyad, General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (27/11/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Arayduta selalu total dalam menyiapkan konsep yang sudah dibuat. Mulai dari dekorasi, kostum semua karyawan, sampai makanan dan hiburan yang ditampilkan. 

"Kami sangat yakin ini akan menjadi sesuatu yang dapat menjadi daya tarik bagi para tamu kami nanti," ucap Erwin.

"Dekorasi untuk saat ini sudah berjalan 80 persen. Kami akan menyuguhkan full dekorasi dari Aladdin. Mulai dari pintu masuk, lobi, restoran, ballroom, sampai di poolside,” ungkap Wawan Darmawan, ketua panitia New Year 2020 Hotel Aryaduta Makassar.

Loading...

Tidak hanya itu, tamu Aryaduta juga pool side party, akan diiringi music DJ sebagai puncak acara malam penutupan tahun.

"Sebelum acara penutupan tahun, kami sudah menyiapkan acara gala dinner yang dihibur dengan berbagai macam entertainment. Seperti acoustic band, full band, magician, dancer, live percussion, children playground, games, photo corner, juga door prize," beber Wawan. 

"Khusus sampai akhir November ini, kami akan memberikan potongan harga 15 persen untuk semua jenis kamar. Harga kami mulai dari harga Rp4.250.000 menjadi hanya Rp3.825.000. Itu merupakan harga yang sangat setara dengan apa yang akan didapatkan dalam perayaan malam tahun baru nanti," ungkapnya.

Sementara, tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan party malam tahun baru, cukup hanya membayar Rp985.000 per orang.

Executive Chef Aryaduta Makassar, Ahmad Faisal, menjelaskan menu yang akan dihidangkan akan sangat bervariasi. Ada 100 jenis makanan mulai dari Timur Tengah, makanan lokal, dan western.

"Semua buffet dan meja akan kami hias sesuai dengan tema Aladdin. sehingga para tamu yang berkunjung merasakan suasana Kota Agraban," ujarnya.

Loading...
Loading...