Sabtu, 23 November 2019 12:43 WITA

Semen Tonasa Raih Predikat Platinum dan Gold TKMPN XXIII

Editor: Nur Hidayat Said
Semen Tonasa Raih Predikat Platinum dan Gold TKMPN XXIII
PT Semen Tonasa meraih penghargaan predikat Gold dan Platinum pada Malam Penganugerahan dan Penutupan Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional XXIII.

RAKYATKU.COM - PT Semen Tonasa meraih penghargaan predikat Gold dan Platinum pada Malam Penganugerahan dan Penutupan Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional XXIII Tahun 2019, Surakarta, Solo, Jumat (22/11/2019).

Kegiatan yang bertemakan 'Dengan Semangat Inovasi Kita Tingkatkan Mutu dan Produktivitas dalam hubungan Era Industri 4.0' merupakan puncak dari TKMPN XXIII.

Penghargaan ini adalah bukti Semen Tonasa terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan, yang tentunya dengan melalui inovasi-inovasi dari para karyawannya.

Pada tahun ini, Tonasa memperoleh dua predikat Platinum yang diraih oleh GKM Mistis 2 dan PKM Miko, sementara 4 predikat Gold diraih SS Kimfis 5, PKM Merdeka, GKM Young Father, dan 5R Direksit.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa, Susi Sudarsih, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi luar biasa yang telah diraih tim inovasi.

"Dengan perolehan 2 Platinum dan 4 Gold pada ajang ini yang diikuti kurang lebih 1.700 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia, dapat memicu semangat karyawan untuk lebih meningkatkan kegiatan inovasi di perusahaan," harapnya.

Loading...

Target ke depannya kegiatan inovasi ini diharapkan dapat lebih membudaya dan merambah ke perusahaan afiliasi, serta yayasan pendidikan, agar lebih sinergi mendukung kinerja Semen Tonasa.

"Ini sudah mulai kita rintis, dan untuk ke depannya kami menargetkan memperoleh Diamond, sebagai penghargaan tertinggi di ajang TKMPN," tambahnya.

Direktur Utama Semen Tonasa, Subhan, mengapresiasi para inovator-inovator dari yang berhasil memperoleh penghargaan TKMPN XXIII 2019. Ia juga mengharapkan agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi, dan tahun depan, Semen Tonasa dapat memperoleh predikat Diamond.

Penulis: Tajuddin Mustaming

Loading...
Loading...