Selasa, 12 November 2019 23:29 WITA

Bersama Anak Panti, Dalton Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Bersama Anak Panti, Dalton Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad
Hotel Dalton Makassar memperingati Maulid Nabi Muhammad saw bersama 40 anak panti asuhan Halijah di Acacia, Dalton Makassar, Selasa (12/11/2019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel Dalton Makassar memperingati Maulid Nabi Muhammad saw bersama 40 anak panti asuhan Halijah di Acacia, Dalton Makassar, Selasa (12/11/2019). 

Acara ini diiisi oleh ceramah Ustaz Andi Rahmat Hidayat dan dihadiri oleh General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam serta seluruh karyawati/karyawan.

Peringatan maulid ini rutin dilaksanakan Hotel Dalton setiap tahunnya. Kali ini mengusung tema 'Jadikan Rasulullah sebagai Teladan dalam Menjalani Kehidupan".

"Sifat-sifat teladan inilah diharapkan dapat kita aplikasikan di kehidupan sehari-hari untuk lebih baik lagi dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ucap Junaidi Salam.

Loading...

Ia menambahkan, Rasulullah saw menjadi patokan tindak-tanduk setiap manusia, berbagai macam contoh, dan keteladanan sikap dan sifatnya sejatinya sudah mampu menjadi patokan perilaku kehidupan manusia di dunia. 

Akhlak yang dimilikinya, serta seluruh sifat yang muncul dari fitrahnya membuat sebuah konsep kehidupan yang lebih manusiawi dan menjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan kebersamaan. Tanpa membeda-bedakan siapa pun dan strata sosial. 

"Semoga kita semua dapat menjadikan Rasulullah saw sebagai panutan, role model, suri teladan di kehidupan kita sehari-hari. Dengan momen perayaan naulid Nabi saw, semoga  Dalton Makassar dan seluruh karyawan senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga ke depannya hotel tercinta kita ini memiliki lebih banyak tamu lagi," bebernya.

Loading...
Loading...