Senin, 11 November 2019 18:16 WITA

Ulang Tahun ke-3 Grab Makassar, Eko Bramandiko: Terus Berikan Pelayanan Prima Bagi Pengguna Aplikasi

Editor: Muh. Taufik
Ulang Tahun ke-3 Grab Makassar, Eko Bramandiko: Terus Berikan Pelayanan Prima Bagi Pengguna Aplikasi
Diretur PT.Lingkar Terbaik Indonesia (LTI) Eko Bramandiko (tengah) saat menyambangi kantor Grab Makassar memberikan ucapan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Dalam rangka menyambut Ulang Tahun Grab Makassar yang ke 3 tahun, Diretur PT.Lingkar Terbaik Indonesia (LTI) Eko Bramandiko menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-3 untuk Grab Makassar. Eko yang akrab disapa Papaonline ini berharap, Grab Makassar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Semoga Grab Makassar semakin sukses, memberikan manfaat yang besar bagi penambahan lapangan kerja dan memberikan solusi nyata untuk masyarakat makassar sehari hari dalam beraktivitas.," kata om Eko saat menyambangi kantor Grab , Senin (11/11/2019).

Dan yang terpenting menurut dia, Semoga kedepan Grab selalu menjadi bagian berkembangnya kota makassar kedepan. Dan selalu memberikan service yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya pribadi berharap Grab tidak lupa selalu menjaga mitra2 terbaiknya utk terus memberikan pelayanan prima bagi pengguna aplikasi grab," tambahnya.

Lebih jauh kata dia, kehadiran Grab tidak hanya memberi kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Namun lebih dari itu, Grab juga punya andil besar memberikan penghasilan tambahan untuk masyarakat Sulawesi Selatan. 

"Semoga kedepannya grab lebih mengutamakan kesejahteraan drivernya lebih nyata, dan grab bisa lebih peduli terhadap Drivernya. Grab juga lebih mengutamakan keselamatan driver dan penumpang dengan memanfaatkan pihak kedua dalam merekrut mitra dan memberikan pelatihan dasar dalam pelayanan, perawatan mobil dan banyak lagi. 

Happy Anniversary Grab Teknologi Indonesia Di Makassar yang ke 3 Tahun.

Semoga semakin Sukses, Jaya dan terus bermanfaat utk Masyarakat Makassar. Dan memberi kesejahteraan kepada mitra2nya selalu.Terima kasih Grab," demikian Eko.

Loading...
Loading...

Berita Terkait