Minggu, 03 November 2019 19:03 WITA

NKS Beauty Luncurkan Body Lotion Bright & Glow

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
NKS Beauty Luncurkan Body Lotion Bright & Glow

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nurlenni Kahar Skincare (NKS) Beauty resmi meluncurkan produk terbarunya, Body Lotion Bright & Glow, di Hotel Gammara Makassar, Senin (4/11/2019). 

Owner NKS Beauty, Nurlenni Kahar mengungkapkan, Body Lotion NKS Beauty mulai dirintis pada Mei 2019.

"Saya ini salah satu orang yang memiliki kulit sensitif, jadi harus benar-benar selektif dalam memilih produk kecantikan. Selama ini saya sangat sulit untuk mendapat lotion yang cocok karena kalau salah langsung alergi," jelasnya. 

Berawal dari kulitnya yang sensitif, Nurlenni mencoba untuk meracik satu produk lotion dengan bahan-bahan yang alami, yang pas untuk semua jenis kulit. 

"Aduh daripada susah mencari lotion yang benar-benar sehat, kenapa tidak saya membuat sendiri, akhirnya selama 5 bulan saya melakukan pengujian hingga hari ini kami resmi memperkenalkan produk ini," tutur Nurlenni. 

Body Lotion NKS Beauty ini kata dia, mengandung Daisy Flower Extract dan Beta Vulgaris Root Extract yang membantu mencerahkan kulit secara cepat, bahkan kali pertama pemakain dan membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, menghaluskan, melembakan dan melindungi kulit dari radiasi. 

"Pertama kali pakai langsung terlihat hasilnya, dan jika rutin pakai lotion ini, kulit akan putih permenen," jelas perempuan asal Galesong itu. 

Produk NKS beuty ini di Banderol dengan harga Rp98.000 untuk kemasan 100 ml sementara untuk reseller disiapkan paket tersendiri. 

"Kami menyiapkan beragam penghargaan untuk para reseller yang mau bergabung, mulai dari emas, liburan keluar negeri hingga tiket Umroh," tambahnya.

Pada periode Peluncuran pertama ini, pihaknya menyediakan 10.000 pcs, dan is menarget akan habis terjual selama 2 bulan kedepan. 

"Sebelum launching ini, kami memproduksi 1000 pcs dan Alhamdullilah  sudah 1000 lebih terjual, dan sudah ada reseller kami yang mendapatkan penghargaan emas," ungkap perempuan 28 tahun itu. 

Tidak hanya body lotion kedepannya Ia juga akan menghadirkan beragam produk kecantikan.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait