Rabu, 16 Oktober 2019 06:35 WITA

HUT Ke-67, Kalla Group Hadirkan Pertandingan Ekshibisi Sepak bola Direksi Vs Pensiunan

Editor: Nur Hidayat Said
HUT Ke-67, Kalla Group Hadirkan Pertandingan Ekshibisi Sepak bola Direksi Vs Pensiunan
Foto bersama usai pertandingan ekshibisi sepak bola antara direksi dan manajemen versus pensiunan (alumni) Kalla Group di Lapangan Sepak Bola Hasanuddin, Makassar, Selasa (15/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-67, Kalla Group menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan dan CSR untuk berbagi kebahagiaan kepada para karyawan dan masyarakat sekitar. 

Salah satu kegiatan baru dan pertama kali digelar oleh Kalla Group sejak berdiri, yakni laga pertandingan ekshibisi sepak bola antara direksi dan manajemen versus pensiunan (alumni) Kalla Group di Lapangan Sepak Bola Hasanuddin, Makassar, Selasa (15/10/2019).

Kegiatan ini akan diikuti 21 direksi dan manajemen yang berasal dari berbagai Sub Unit Bisnis (SBU) Kalla Group melawan sekitar 20 pensiunan dari PT Hadji Kalla. Pertandingan berlangsung selama dua babak dengan durasi 20 menit. Setelah bertanding, para pemain kemudian foto bersama.

"Kami ingin lebih mempererat silaturahmi antara direksi dan manajemen yang mewakili Kalla Group dengan para pensiunan karyawan yang juga masih keluarga besar kita. Semoga pertandingan ini semakin menambah rasa kekeluargaan kita di usia perusahaan yang ke-67 ini," ujar Aswan Amiruddin, Ketua Panita HUT 67th Kalla Group.

HUT Ke-67, Kalla Group Hadirkan Pertandingan Ekshibisi Sepak bola Direksi Vs Pensiunan

Pertandingan Sepak Bola Trofeo

Loading...

Sebelum pertandingan ekshibisi sepak bola ini, Kalla Group juga menggelar pertandingan sepak bola dengan format Trofeo untuk menyambut ulang tahun perusahaan. 

Kompetisi digelar dengan mengundang klub sepak bola perusahaan di Kota Makassar dan sekitarnya serta internal Kalla Group. 

Kompetisi digelar dua kali kali 7 Oktober yang diikuti PS Hadji Kalla, Bank Indonesia serta Bank Nasional Indonesia yang dimenangkan oleh PS Hadji Kalla. Selanjutnya pada 14 Oktober yang diikuti PS Hadji Kalla, Bank Sulselbar, dan Bank Mandiri, yang dimenangkan Bank Sulselbar. 

Selanjutnya, Kalla Group akan menggelar pertandingan Senam Tobello dan Basketball 3on3 antar karyawan yang akan berlangsung di Mal Ratu Indah, Makassar pada 18 Oktober mendatang.

Loading...
Loading...