Selasa, 15 Oktober 2019 00:30 WITA

2 Pengusaha Indonesia Jadi Orang Terkaya di Tiongkok

Editor: Nur Hidayat Said
2 Pengusaha Indonesia Jadi Orang Terkaya di Tiongkok
Tedy Djuhar. (Foto: Indocement)

RAKYATKU.COM - Lexus-Hurun China merilis daftar orang asing terkaya di Tiongkok 2019. Di peringkat teratas ada nama dua pengusaha asal Indonesia, yakni Tedy Djuhar di peringkat pertama dan Elijah Widjaja di peringkat kedua.

Tedy merupakan salah satu pendiri Salim Group yang tinggal di Fuzhou, Fujian. Dia memiliki kekayaan US$3,4 miliar atau sekitar Rp48 triliun. Nilai kekayaan ini melonjak 20 persen dari tahun lalu.

Sementara Elijah Widjaja merupakan bos Bund Center yang tinggal di Shanghai. Dia memiliki kekayaan senilai US$2,7 miliar atau sekitar Rp38,2 triliun. Naik sebesar 3 persen dari tahun sebelumnya.

Loading...

Setelahnya ada ada pengusaha asal Vietnam bernama Kieu Hoang yang tinggal di Shanghai. Diamemiliki kekayaan US$2 miliar. Ada juga Dan Friis asal Denmark yang tinggal di Beijing dengan kekayaan US$1,1 miliar.

Selanjutnya, John Oyler asli Amerika Serikat dengan kekayaan US$1 miliar, Koh Tuck Lye dari Singapura yang tinggal Beijing dengan nilai kekayaan US$1 miliar, Filip Sedic dari Bosnia yang tinggal di Shanghai dengan nilai kekayaan US$400 juta, dan Grant Horsfield dari Afrika Selatan yang tinggal di Shanghai dengan nilai kekayaan US$310 juta.

Loading...
Loading...