Jumat, 11 Oktober 2019 17:04 WITA

Intip Keseruan 67th Kalla Group, Ada Lomba PES 2019 dan PUBG Mobile Antar Karyawan

Editor: Nur Hidayat Said
Intip Keseruan 67th Kalla Group, Ada Lomba PES 2019 dan PUBG Mobile Antar Karyawan
Para juara lomba hari ulang tahun ke-67 Kalla Group.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut hari ulang tahun ke-67 perusahaan, Kalla Group menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan perlombaan dan CSR untuk berbagi kebahagiaan kepada para karyawan dan masyarakat sekitar. 

Salah satu perlombaan baru yang dihadirkan dan sangat menarik perhatian karyawan yakni E-Sport Competition, yang memperlombakan PES 2019 dan PUBG Mobile.

Perlombaan E-Sport tersebut digelar pada 2-4 Oktober 2019 lalu dengan peserta yang berasal dari berbagai Sub-Business Unit (SBU) Kalla Group. Perlombaan PES 2019 diikuti oleh 32 Peserta dan dibagi atas babak penyisihan, quarter-final, semi-final dan grand-final. 

Uniknya, setiap tim harus diisi oleh dua pemain yang harus bekerja sama untuk mencetak goal dan memenangkan pertandingan. Setelah melalui pertandingan sengit di final, tim dari Holding Kalla Group menjadi juara.

“Kami menggelar berbagai perlombaan karena sejalan dengan budaya perusahaan Kalla Group yakni Aktif Bersama, di mana kami ingin karyawan dapat mengimplementasikan nilai bekerja sama dan berkomunikasi yang baik dalam memenangkan pertandingan. Sehingga nantinya akan berdampak pada perkerjaan kita sehari-hari nantinya yang tidak terlepas dari kolaborasi,” ungkap Aswan Amiruddin, Ketua Panitia HUT Ke-67 Kalla Group.

Sedangkan untuk PUBG Mobile mendapatkan animo yang tinggi dengan keikutsertaan peserta sebanyak 18 tim. Setiap tim terdiri atas empat orang yang harus saling bekerja sama dalam bertahan dan menyerang musuh sehingga dapat mengumpulkan poin terbanyak dalam Map Erangel, Sanhok, dan Miramar. 

Loading...

Intip Keseruan 67th Kalla Group, Ada Lomba PES 2019 dan PUBG Mobile Antar Karyawan

Pertandingan berlangsung dalam tiga round. Pertandingan PUBG dimenangkan oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo dengan total poin 232, disusul Baruga Asrinusa Development dengan total point 196, Kalla Toyota Alauddin dengan total point 175 dan Holding Kalla Group dengan total point 127.

Selain lomba E-Sport, beberapa perlombaan olahraga lainnya juga turut digelar. Seperti tenis meja, futsal, badminton, dan bola voli yang telah menghasilkan pemenangnya masing-masing. 

Beberapa perlombaan lainnya seperti sepak bola trofeo digelar pada 14 Oktober, basket 3on3 pada 12 Oktober, fun bike dan fun running 26 Oktober di Nipah Mall, dan Senam Tobelo pada 18 dan 26 Oktober mendatang. Kegiatan puncak akan berlangsung pada Family Gathering 26 Oktober 2019 mendatang.

Loading...
Loading...