Senin, 07 Oktober 2019 20:54 WITA

Career Experience Day 2019, Kalla Group Persiapkan Mahasiswa dan Fresh Graduate Masuki Dunia Kerja

Editor: Nur Hidayat Said
Career Experience Day 2019, Kalla Group Persiapkan Mahasiswa dan Fresh Graduate Masuki Dunia Kerja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Group mengundang perguruan tinggi negeri dan swasta di Kota Makassar dan sekitarnya untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan pengalaman kepada para mahasiswa maupun fresh graduate sebelum memasuki dunia kerja dalam kegiatan Kalla Group – Careers Experience Day 2019 dengan tema #GreatPlacetoWork dan berlangsung selama 7, 8 ,9 Oktober 2019 di BikinBikin, Nipah Mall, Makassar.

Risandy Mulyadi, Corp Human Capital Management Department Head, menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenal lebih dekat ke Kalla Group. "Kami ingin Kalla Group dikenal oleh adik-adik mahasiswa sebagai sebuah group perusahaan  berbasis di kota Makassar dengan berbagai karya di level nasional hingga internasional," kata Risandy, Senin (7/10/2019).

Selain itu, sepanjang kegiatan ini Kalla Group ingin memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dan freshgraduate dalam menyiapkan diri memasuki lapangan kerja di mana para peserta diajak melakukan touring mengenai strategic unit bisnis dibawah Kalla Group serta konsultasi karier. 

Target peserta Careers Experience Days 2019 ini berasal dari beberapa Universitas terbaik di Makassar, di antaranya Unhas, Unhas Fakultas Teknik Gowa, UNM, UMI, UIN Alauddin, dan Politeknik Negeri Ujung Pandang. Dengan target 300 peserta di setiap Universitas. 

Loading...

Para peserta akan mengikuti beberapa kegiatan di antaranya Workshop membuat CV yang powerful dan role play job interview. Tidak hanya itu saja, peserta juga bisa mengenal lebih dekat mengenai sektor bisnis Kalla Group di bidang automotive, transport & logistics, development & construction, manufacture, dan Energi serta fun games dengan hadiah menarik. 

“Kami berharap para mahasiswa kedepan akan tertarik berkarir di Kalla Group. Di mana mereka bersama para millennials akan diberikan ruang lebih untuk berkarya demi kemajuan pembangunan dan ekonomi di Indonesia,” harap Risandy. 

Para peserta juga diperkenalkan dengan millennials life at Kalla Group serta pengenalan program Kalla Students Internship Program. 150 peserta pertama yang melakukan registrasi di setiap universitas mendapatkan exclusive merchandise dari Kalla Group.

Loading...
Loading...