Senin, 30 September 2019 17:59 WITA

Selamat! WOM Finance Raih Infobank Multifinance Award 2019

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
Selamat! WOM Finance Raih Infobank Multifinance Award 2019
Chief Business Network & Initiative Management WOM Finance, Antonius S. Lijadi (kiri), menerima penghargaan Infobank Multifinance Awards 2019" di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis, (19/9/2019) lalu. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), kembali meraih Infobank Multifinance Award 2019. WOM Finance dianugerahi predikat “Sangat Bagus” untuk kategori aset Rp5 triliun-Rp10 triliun atas kinerja perusahaan yang stabil dan tumbuh berkelanjutan. 

Penghargaan ini diterima oleh Chief Business Network & Initiative Management WOM Finance, Antonius S. Lijadi di Le Meridien Hotel, Jakarta, Kamis, (19/9/2019) lalu. 

Dalam kesempatan tersebut, Antonius menyampaikan ungkapan terima kasih, dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder yang terus memberikan kepercayaan kepada WOM Finance. 

Menurutnya, penghargaan ini berhasil diraih berkat dukungan yang kuat dari manajemen dan seluruh karyawan WOM Finance.

”Pencapaian ini merupakan hasil implementasi dari strategi dan inisiatif yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan di berbagai aspek, dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dan customer experience,” ujar Antonius dalam rilisnya, Senin, (30/9/2019).

Loading...

Dengan mengusung tema “Perkembangan Makro Ekonomi Tahun 2020 Tantangan & Peluang”, ajang apresiasi ini diberikan kepada 73 perusahaan multifinance berdasarkan hasil rating terhadap 176 multifinance di Indonesia, yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI) yang berhasil mengukir kinerja terbaiknya di sepanjang tahun 2018 dengan meraih predikat “sangat bagus”.

Menurut Biro Riset Infobank, industri multifinance nasional sepanjang tahun 2019 masih tumbuh positif. Dari industri multifinance, pembiayaan yang berhasil disalurkan pada tahun 2018 sebesar Rp414,96 triliun atau tumbuh 9,55% lebih baik dibandingkan tahun 2017, yang hanya tumbuh 7,90%.

Adapun kriteria penilaian yang menjadi parameter penghargaan ini, salah satunya adalah pendekatan pertumbuhan, yang terdiri dari empat komponen yakni aset, pembiayaan, modal sendiri, dan laba (rugi).

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga pertumbuhan di tengah perlambatan bisnis mutifinance," tutup Antonius.

Loading...
Loading...