Kamis, 12 September 2019 10:45 WITA

Ragam Kegiatan Menarik dan Positif di BIKINBIKIN

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ragam Kegiatan Menarik dan Positif di BIKINBIKIN

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah resmi dibuka pada tanggal 17 Agustus 2019 bulan lalu, BIKINBIKIN Creative Hub Nipah Mall ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, mulai dari komunitas, kawula muda, hingga orang dewasa. 

Bukan hanya ramai dikunjungi, namun ramai diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan positif, yang dapat menjadi tambahan wawasan maupun pengalaman baru. 

Beberapa kegiatan yang telah berlangsung dan berkolaborasi dengan BIKINBIKIN, diantaranya adalah Japanese Film Festival, workshop mengenai Mengenal Citra Tubuh Positif yang dipersembahkan oleh SAMSARA dan KBJ (Kedai Buku Jenny), dan Kelas Bahasa Isyarat yang dibawakan oleh komunitas Bahasa Isyarat Makassar bersama dengan Tenoon.  

Salah satu pengelola BIKINBIKIN Creative Hub, Datu Primadona mengatakan, sepanjang bulan September 2019 ini, BIKINBIKIN di padati dengan berbagai kegiatan, baik itu berupa workshop maupun seminar.

Kegiatan menarik lainnya yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, diantaranya adalah Leather Crafting dari @indischepartji.id dan bagi adik–adik yang ingin weekend-nya lebih seru dan produktif, @beekids_ hadir sebagai pilihan. 

Loading...

"Lebih jelasnya, kalian dapat mengikuti akun instagram BIKINBIKIN, yakni @bikinbikinhub. Melalui akun instagram tersebut kalian dapat lebih update soal informasi dan kegiatan yang berlangsung di BIKINBIKIN," kata Datu dalam rilisnya, Kamis (12/9/2019). 

"Kegiatan yang baru–baru ini berlangsung dan disambut dengan antusiasme oleh setiap pesertanya, yakni kelas bahasa isyarat. Kelas kolaborasi antara tenoon dengan bahasa isyarat Makassar bertujuan untuk memperkenalkan bahasa isyarat dasar untuk masyarakat umum," tambahnya.

Operational and Community Engagement TenoonRahma pelaksana kegiatan kelas bahasa isyarat, Fadly Rahman menuturkan, Kegiatan ini berhasil menarik 100 orang peserta dari berbagai kalangan, seperti mahasiswa, pekerja swasta maupun negeri, serta teman–teman dengar dan tuli. 

"Kelas bahasa isyarat memilih BIKINBIKIN sebagai tempat pelaksanaan kegiatan, dikarenakan tempatnya begitu nyaman dengan konsep yang ditawarkan sangat millenials”, tuturnya.

Loading...
Loading...