Kamis, 12 September 2019 00:05 WITA

Kalla Aspal Sabet Penghargaan Best Volume dan Best Target Achievement dari Pertamina

Editor: Nur Hidayat Said
Kalla Aspal Sabet Penghargaan Best Volume dan Best Target Achievement dari Pertamina
Manajemen Kalla Aspal saat penerimaan penghargaan Best Volume Aspal Curah Kapal Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) serta Best Target Achievement Aspal Curah Kapal Kalimantan di Hotel TS Suites, Surabaya, Selasa (10/9/2019). (FOTO: KALLA ASPAL)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Aspal yang bergerak di bidang aspal curah berhasil meraih dua prestasi membanggakan. Salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction itu menyabet Best Volume Aspal Curah Kapal Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) serta Best Target Achievement Aspal Curah Kapal Kalimantan.

Penghargaan itu diberikan oleh PT Pertamina kepada Kalla Aspal dalam acara Konsinyering Distributor Petrochemical Marketing Operation Region (MOR) V sebagai upaya pencapaian target pada 2019 di Hotel TS Suites, Surabaya, Selasa (10/9/2019).

Keberhasilan Kalla Aspal tidak terlepas dari upaya TAC Parepare dan TAC Bulungan dalam meningkatkan penjualan serta pembelian Aspal curah dari PT Pertamina untuk periode Januari hingga Juni 2019. 

Penghargaan Best Volume Aspal Curah Kapal Sulampua diterima Muhammad Sadar selaku General Manager Regional I Kalla Aspal dan Best Target Achievement Aspal Curah Kapal Kalimantan diterima Lukman Mansyur, General Manager Regional II Kalla Aspal.

Kalla Aspal Sabet Penghargaan Best Volume dan Best Target Achievement dari Pertamina

Loading...

"Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dan Kalla Group. Semoga ke depannya Kalla Aspal bisa mencapai prestasi yang lebih baik dari ini. Terima kasih atas doa dan dukungun dari semua pihak yang terlibat," Ujar Muhammad Sadar, dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Rabu (11/9/2019).

Prestasi ini diharapkan jadi acuan dan cambuk dalam menggenjot kinerja ke depan. "Tantangan kita selanjutnya adalah mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan jumlah penjualan dalam setiap bulannya," kata Lukman Mansyur.

Pertamina sebagai penyelenggara kegiatan juga mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Kalla Aspal sepanjang periode Januari hingga JHuni 2019. 

Eko Harijito selaku Petrochemical MOR Manager V berharap, melalui penghargaan ini Kalla Aspal dapat terus meningkatkan penjualan serta berkontribusi positif dalam perkembangan distribusi Aspal terutama di timur Indonesia.

Loading...
Loading...