Selasa, 10 September 2019 18:12 WITA

Pancious Resmi Hadir di Nipah Mall Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pancious Resmi Hadir di Nipah Mall Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pancious Restaurant resmi membuka cabangnya yang ke 3 di  Makassar, tepatnya di Nipah Mall, Selasa, (10/9/2019).

Direktur Pancious, Sisca Tan mengatakan, dengan dibukanya Cabang Nipah Mall ini, maka sudah ada 22 gerai di seluruh Indonesia. Cabang Pancious di Nipah Mall berada persis disamping lift di underground.

General Manager Pancious Restaurant, Andre Hilman mengatakan, alasan memilih Nipah Mall menjadi salah satu gerai di Makassar.

"Nipah ini merupakan salah satu Mall yang mengusung konsep yang ramah lingkungan, dan kekinian  serta lokasinya yang unik berada dekat dengan lingkungan pemerintah dan kampus," kata Andre Hilman.

Sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan eksistensinya, Pancious meluncurkan 2 (dua) varian minuman baru, yakni Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade. 

Loading...

"Setiap tahun kita rutin melaunching produk baru, biasanya pada bulan April dan Oktober, jadi dalam setahun bisa 12 Produk yang kami luncurkan," jelasnya.

Sekitar 100 jenis makanan yang disiapkan digerai ini, mulai dari local food hingga western food yang dibandrol mulai dari Rp45ribu hingga Rp300ribu.

"Untuk minuman kita ada yang Rp18 ribu. Kita berharap dengan hadirnya Pancious di Nipah Mall ini masyarakat semakin mudah menikmati beragam varian makanan yang kami disiapkan, yang dapat dijangkau seluruh kalangan," tuturnya.

 

Loading...
Loading...