Rabu, 04 September 2019 16:42 WITA

Bergaya Juru Masak, GM The Rinra Jadi Pelayan Dadakan di Hari Pelanggan Nasional

Editor: Nur Hidayat Said
Bergaya Juru Masak, GM The Rinra Jadi Pelayan Dadakan di Hari Pelanggan Nasional
General Manager (GM) Hotel The Rinra, Jackie Lim, mengenakan aksesori layaknya juru masak melayani dan berinteraksi dengan para tamu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari pelanggan nasional diperingati tiap 4 September setiap tahunnya. Manajemen Hotel The Rinra tak ingin ketinggalannya merayakan.

The Rinra ikut memanfaatkan hari pelanggan sebagai momentum lebih mendekatkan dan membangun hubungan harmonis dengan tamu.

Secara khusus para department head yang dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Hotel The Rinra, Jackie Lim, mengenakan aksesori layaknya juru masak.

Jackie Lim berinteraksi dengan para tamu yang sedang menikmati sarapan pagi di Lontar Dining lantai 3 hotel yang berada di Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Tema yang diangkat yaitu "Serving with Heart”. Hal ini menjadi sangat istimewa dan menjadi kejutan bagi para tamu karena tidak menyangka akan ada pelayanan khusus pimpinan The Rinra.

Salah satu tamu yang menikmati sarapan mengaku sangat tersanjung dengan adanya kegiatan tersebut. “Wah, ternyata Pak GM yang layani kita," kata seorang tamu yang di The Rinra, Rabu (4/9/2019).

Bergaya Juru Masak, GM The Rinra Jadi Pelayan Dadakan di Hari Pelanggan Nasional

Loading...

Jackie Lim menyampaikan, pihaknya memang telah menyiapkan kejutan tersebut dengan melibatkan para department head khusus di peringatan hari pelanggan.

Selain pelayanan yang secara langsung diberikan Jackie Lim dan para department head di The Rinra, kegiatan juga diisi dengan edukasi dan imbauan secara terbuka kepada para tamu mengenai pengurangan penggunaan sampah plastik.

Imbauan soal pengurangan sampah plastik belakangan ini gencar dilakukan oleh manajemen hotel.

“Imbauan ini secara sustainable kita sampaikan kepada tamu-tamu yang berkunjung ke The Rinra sebagai bentuk aksi nyata dari upaya penyelematan bumi melalui pengurangan bahkan penghentian penggunaan peralatan plastik yang kami mulai dengan melakukan pengurangan terhadap sedotan berbagan plastik," kata Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir.

Melalui kegiatan ini, manajemen The Rinra optimistis dapat memberikan kesan yang berbeda terhadap tamu-tamunya sehingga hotel ini tidak hanya dikenal secara komersial, tetapi juga akan diingat sebagai perusahaan jasa yang memiliki antusiasme terhadap keadaan sosial.

Loading...
Loading...