Rabu, 04 September 2019 09:13 WITA

Jajaran Direksi Bank BJB Layani Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Editor: Nur Hidayat Said
Jajaran Direksi Bank BJB Layani Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
Direktur Utama Bank BJB, Yuddy Renaldi (kiri), melayani langsung nasabah saat berkunjung ke Kantor Bank BJB Cabang Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (4/9/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSSAR - Apresiasi momentum hari pelanggan nasional yang diperingati setiap 4 September, Bank BJB memberikan berbagai persembahan dan pengalaman terbaik kepada nasabah setianya.

Jajaran Direksi Bank BJB secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di kantor cabang seluruh Indonesia. Nasabah yang datang mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung jajaran direksi.

Layanan itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan Bank BJB. Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan Bank BJB yang juga mencerminkan budaya perusahaan.

"Harapan para pelanggan bahwa layanan harus tetap ditingkatkan menjadi prioritas Bank BJB. Kami meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang," kata Yuddy Renaldi, Direktur Utama Bank BJB, yang berkunjung langsung ke Kantor Bank BJB Cabang Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (4/9/2019).

Pada kesempatan itu, Yuddy Renaldi yang mengenakan batik cokelat memberikan pelayanan langsung kepada nasabah. Selain itu, juga menyempatkan berbincang-bincang kepada para nasabah mengenai layanan yang diberikan oleh Bank BJB selama ini.

Jajaran Direksi Bank BJB Layani Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Loading...

Langkah serupa juga dilakukan jajaran direksi lainnya, di antaranya Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Khusus Banten; Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung; Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran; dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

Para Direksi juga sekaligus menggunakan momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Hasilnya, pelayanan yang diberikan dinilai selalu ada pada level prima.

Pada hari pelanggan nasional ini, Bank BJB juga memberikan servis tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor Bank BJB. 

Tahun ini, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan enam kantor cabang Bank BJB, yakni Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya, dan Kantor Cabang Makassar. 

Nasabah yang akan melakukan cek kesehatan akan dilayani secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional. Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan lainnya.

Loading...
Loading...