Selasa, 06 Agustus 2019 20:12 WITA

Meriahnya Nobar PSM vs Persija di Urban Lounge Dalton Hotel Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Meriahnya Nobar PSM vs Persija di Urban Lounge Dalton Hotel Makassar
Suasana nobar Dalton Hotel, Makassar

RAKYATKU.COM - Dalton Hotel Makassar menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala Indonesia Leg-2 2019 antara PSM VS Persija di Urban Lounge, Selasa (6/8/2019).

Dalton Hotel Makassar ramai pengunjung. Terlihat dari antusias tamu-tamu yang sudah reservasi dari jauh hari untuk nobar final Piala Indonesia Leg-2. PSM Makassar keluar sebagai juara Piala Indonesia.  Juku Eja mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

“Final Piala Indonesia Leg-2 ini memang memiliki daya tarik bagi tamu-tamu baik yang in house maupun yang bukan. Ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu, saya rasa seluruh Indonesia. Untuk sore ini 200 orang memenuhi Urban Lounge kami. Reservasi untuk nobar sore ini sudah full dari dari minggu lalu," ujar Marcom Dalton Hotel, Irma.

Loading...

"Atmosfir nobar kali ini sangat berbeda dari partai final manapun. Mungkin karena yang kita saksikan sekarang adalah "Juku Eja" tim kebanggan kita, dan setelah penantian panjang akhirnya "We are the champion". Semua tamu-tamu bersorak gembira sambil bersorak yel-yel PSM Makassar. Dan Alhamdulillah tamu-tamu tak hentinya  mengucapkan terima kasih atas nobar yang kami gelar," pungkas Irma.

Loading...
Loading...