Senin, 05 Agustus 2019 20:37 WITA

Pemkab Gowa Jalin Kerja Sama dengan Astra Motor

Editor: Nur Hidayat Said
Pemkab Gowa Jalin Kerja Sama dengan Astra Motor

RAKYATKU.COM, GOWA - Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bersama jaringan dealer yaitu Astra Motor Gowa, Daya Astra Motor Gowa, dan Wiarajaya Motor Gowa, menyambangi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Senin (5/8/2019).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka dukungan event perlombaan di lingkup Pemkab Gowa. Manajemen Astra Motor Makassar, diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Muchlis, serta jajaran kepala dinas di lingkup Pemkab Gowa.

Muchlis mengatakan, ragam lomba menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia rutin dilaksanakan setiap tahun.

"Terima kasih Honda sudah memberi support kepada event tahunan Pemkab Gowa. Semoga hubungan baik ini bisa terjalin baik ke depannya," ujar Muchlis.

Loading...

Perlombaan yang akan dilaksanakan di antaranya tarik tambang, balap karung, dan lomba karaoke. Dalam kunjungan ini juga hadir jajaran sepeda motor Jagoan Honda yang menarik perhatian pegawai di lingkup Pemkab Gowa.

Corporate CommunicationAstra Motor Makassar, Abiyyu Febi, mengatakan selain dekat dengan masyarakat, komunitas, Honda selalu mendekatkan diri dengan lingkup pemerintahan.

“Sebelumnya kami juga aktif untuk support kegiatan CSR untuk petani Gowa. Kali ini kami juga ingin dekat dengan jajaran Pemkab Gowa agar semakin Satu Hati," ujar Abiyyu Febi.

Loading...
Loading...