Minggu, 04 Agustus 2019 11:45 WITA

Grand Town Hotel Makassar Resmi Launching Coffee Shop

Editor: Nur Hidayat Said
Grand Town Hotel Makassar Resmi Launching Coffee Shop

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Town Hotel Makassar Resmi me-launching kafe barunya yang terletak di lantai 6 hotel, pada Sabtu malam (3/8/2019).

Kafe yang diberi nama Grand Town Coffee Shop ini megusung tema Sky Lounge serta live accoustic. Dimuka mulai pukul 19.00 hingga 00.00 Wita.

GM Grand Town Hotel, Musliadi mengatakan, kafe tersebut dibuka untuk memanjakan pengunjung Grand Town dan masyarakat luas. Apalagi hotel tersebut berada di kawasan pusat kuliner, Pasar Segar.

"Pertama kafe ini buka karena dilihat dari keadaan bahwa area disni saya rasa butuh hiburan, kedua daerah sini strategis, ketiga daerah di sini pusat kuliner, kenapa tidak kami manfaatkan," kata Musliadi.

Loading...

Selain itu, lanjut Musliadi, Grand Town Coffee Shop memiliki keunggulan dibanding dengan kafe yang lain. Salah satu karena kafe tersebut berada di lantai 6 hotel sehingga para pengunjung bisa menikmati Kota Makassar dari atas.

"Yang paling penting disni adalah Grand Town mempunyai bangun yang lebih tinggi, artinya view-nya lebih tinggi dan yang lebih penting tentu pelayanan dan menu yang tak kalah dengan yang lain," bebernya.

Tidak hanya itu, Grand Town Coffee Shop juga menyiapkan hadiah bagi para pengunjung. Mulai dari voucher makan, menginap di hotel, hingga free masuk berenang di Grand Town Mandai.

Loading...
Loading...