Sabtu, 03 Agustus 2019 15:48 WITA

Event BNI Travel & Expo di Mall Phipo, Ada Promo Kartu Kredit

Editor: Adil Patawai Anar
Event BNI Travel & Expo di Mall Phipo, Ada Promo Kartu Kredit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - BNI menyelenggarakan Event BNI Travel & Expo pada 2 – 4 Agustus 2019 di Mall Phinisi Point, Makassar. BNI Travel & Expo ini serempak diselenggarakan di Makassar, Surabaya dan Medan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 sebagai bagian dari semangat BNI Exponential, yaitu kampanye bahwa layanan digital BNI lebih baik dari lembaga keuangan lain.

Pgs. Pemimpin Wilayah BNI Makassar, Moh. Rubani mengatakan, BNI berkomitmen untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin ber-Travelling keberbagai destinasi favorit. Setelah sukses menggelar serupa di Jakarta, kini giliran masyarakat Makassar untuk bisa menikmati beragam promo yang telah disiapkan.

“Beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card. Pada kesempatan ini, kami menawarkan cashback hingga Rp 2,5 juta dan extra cashback Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points. Berkat kerjasama yang telah dijalin, BNI bersama Citilink memberikan diskon 15% untuk tiket perjalanan keberbagai destinasi favorit," jelasnya. 

Event BNI Travel & Expo di Mall Phipo, Ada Promo Kartu Kredit

Ia menambahkan, dengan Kartu Kredit BNI, harga tiket dapat dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0%, Selain itu pada event ini BNI juga memberikan cashback hingga Rp 150 ribu untuk nasabah yang bertransaksi di merchant F&B dan Fashion dan berkesempatan mendapatkan Bonus BNI Point Plus sebanyak 7.300 point untuk penukaran struk belanja di Merchant BNI minimum Rp 100 ribu rupiah.

Perbedaan lainnya pada perhelatan kali ini adalah BNI akan memproses Cashback kedalam rekening tabungan BNI milik Nasabah. Apabila pengunjung belum memiliki rekening tabungan BNI, BNI menyediakan beragam layanan pembukaan rekening secara digital antara lain melalui Mobile banking BNI untuk calon nasabah yang belum pernah memiliki rekening BNI, layanan pembukaan ini diberi nama Digital Opening Account , yang memberikan kemudahan kepada calon nasabah kapanpun dan dimana pun.

Selain itu BNI juga menyediakan fasilitas mesin BNI Sonic untuk membuka rekening hanya 3 menit. Nasabah cukup menyiapkan E-KTP rekening langsung dan bisa langsung transaksi.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan Nasabahnya, termasuk dari segi consumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Melalui Event Travel Fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card untuk transaksi bagi para Nasabah,” tambah Moh. Rubani.


Untuk memeriahkan event BNI Travel & Expo 2019 ini, selain travel agent lokal BNI menjalin kerjasama dengan maskapai nasional Citilink Indonesia. Beragam destinasi favorit dapat didapatkan pada event dengan harga yang istimewa.

Loading...

Event BNI Travel & Expo di Mall Phipo, Ada Promo Kartu Kredit

Selain itu bentuk kolaborasi BNI dan Citilink pun dapat dinikmati oleh nasabah dalam bentuk Kartu Debit Co Brand BNI Citilink dimana nasabah dapat menikmati promo istimewa dari kartu debit Co Brand BNI Citilink antara lain discount Tiket hingga 15%, Discount pre book meals hingga 30%, 1000 welcome mileage untuk pembelian tiket melalui website Citilink.


Tentang BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbkatau BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955.

Hingga Semester I 2019, BNI memiliki 2.372 outlet yang tersebar di 34 provinsidan 420 kabupaten/kota. BNI memiliki 33 Sentra Kredit Menengah (SKM), 25 Sentra Kredit Kecil (SKC), serta 12 Consumer & Retail Loan Center (LNC).

BNI kinimemiliki 18.405 ATM yang tersebar di 34 provinsi dan 521 kabupaten/ kotatermasuk 6 (enam) ATM di luarnegeri, yaitu 4 ATM di Hong Kong dan 2 ATM di Singapura. Jaringan ATM tersebut juga dapat melayani transaksi kartu debit berlogo GPN, Link, ATM Bersama, dan Prima.

BNI sebagai holding perusahaan telah memiliki 5 anak perusahaan, yaitu BNI Multifinance (pembiayaan), BNI Life (perasuransian), BNI Remittance (remitansi), BNI Syariah (perbankansyariah), dan BNI Sekuritas (pasar modal). BNI Asset Management (ManajerInvestasi) merupakan anak perusahaan dari BNI Sekuritas.

Loading...
Loading...