Kamis, 01 Agustus 2019 15:24 WITA

Travel dan Expo 2019, BNI Siapkan Ragam Promo di Mal PIPO

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Travel dan Expo 2019, BNI Siapkan Ragam Promo di Mal PIPO

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 tahun, BNI Makassar akan menggelar BNI Travel dan Expo 2019 di Mall Phinisi Point Makassar. Kegiatan yang merupakan bagian dari event Exponential ini akan berlangsung mulai 2-4 Augustus 2019. 

Pimpinan Wilayah BNI Makassar, Mohammad Rubani mengatakan, sejumlah promo akan ditawarkan pada kegiatan ini, seperti cashback hingga Rp2,5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, extra cashback Rp1,5juta, cashback pembukaan rekening, cashback Rp100ribu transaksi Fashion dan Food, BNI Point Plus, dan BNI Poin untuk pembukaan rekening baru.  

"Program cashback tahun ini akan diproses kerekenig tabungan pengunjung, bagian pengunjung yang belum memiliki rekening, juga akan diberikan pembukaan rekening yang instant, pengunjung juga bisa menikmati diskon 15persen saat berbelanja food dan beverage," tuturnya.  

Ia menambahkan, pada pembukaan rekening ini pengunjung akan difasilitasi dengan BNI SONIC,  yang mudah dan tidal lagi menggunakan customer service. "Jadi dengan BNI SONIC ini, pengunjung dapat membuka Rekening sendiri, cukup membawa E-KTP, kemudian Fingerprint, dan mengisi data pribadi," jelasnya.

Loading...

Sementara itu, Vice President Consumer Banking Wilayah Makassar, Hadi Santoso mengatakan,  event ini diselenggarakan untuk mendorong penggunaan kartu Kredit dan kartu debit, dan mengurangi penggunaan tunai, bail pada saat berbelanja, traveling maupun saat berburu kuliner.  

Pada event yang dilaksanaka selama 3 hari teresebut, pihaknya menargetkan transaksi minimal Rp10 miliar dan berharap pembukaan rekening baru mencapai 1.000 rekening. Pada Kegiatan ini juga akan diikuti sekitar 40 booth, 12 dari Travel, selebihnya dari kuliner dan property. 

"Melalui kegiatan ini juga kita berharap dapat menggerakkan ekonomo melalui UMKM," ujarnya.
 

Tags
Loading...
Loading...