Kamis, 25 Juli 2019 20:16 WITA

Manjakan Tamu, Grand Town Hotel Hadirkan Coffee Shop

Editor: Nur Hidayat Said
Manjakan Tamu, Grand Town Hotel Hadirkan Coffee Shop

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Grand Town Hotel Makassar akan melakukan grand launching kafe di lantai 6 hotel, Jalan Pengayoman Kompleks pasar Segar Makassar, Sabtu (3/8/2019).

Mengusung tema sky lounge serta live accoustic, pada pembukaan perdananya nanti, manajemen hotel akan menampilkan The Confie, TNG Band, dan Oger untuk menghibur tamu.

"Acara ini telah lama dinantikan oleh para tamu dan pengunjung setia kami. Telah banyak yang minta diadakan live music untuk lantai 6 kami. Itu karena pemandangan yang mendukung serta suasanya nyaman," tutur Marketing Communication Grand Town Hotel Makassar, Paul, Kamis (25/7/2019).

Lantai 6 Grand Town Hotel Makassar memang baru akan memulai debutnya membuka coffee shop. Namun, sebelumnya di lokasi yang sama sudah jadi langganan tempat nonton bareng (nobar) para penggemar sepak bola.

Loading...

"Kami memang mengadakan nobar. Terakhir Liga Champions lalu dan antusiasme pengunjung positif. Diharapkan tentunya dengan adanya Grand Town Coffee Shop ini, melengkapkan kebutuhan para pengunjung kami untuk makin betah," pungkas Paul.

Manajemen hotel menyiapkan doorprize berupa voucher kamar, voucher renang, dan hadiah menarik lainnya.

Loading...
Loading...