Selasa, 23 Juli 2019 02:00 WITA

Go-Jek Resmi Berganti Logo, Ini Maknanya

Editor: Nur Hidayat Said
Go-Jek Resmi Berganti Logo, Ini Maknanya
Logo baru Go-Jek.

RAKYATKU.COM - Go-Jek menampilkan wajah barunya. Decacorn besutan Nadiem Makarim itu punya logo baru. Sebelumnya Go-Jek juga telah mengganti logo dengan menghilangkan ikon motornya. 

Meski ikon motor telah identik dengan Go-Jek, perusahaan telah berkembang dan menawarkan tiga platform super app, yakni bagi pengguna, mitra pengemudi, dan mitra merchant. Sehingga logo baru yang diberi nama Solv ini memiliki makna tersendiri.

Menurut Founder & CEO Gojek Nadiem Makarim, Solv hadir dengan tujuan menjadi solusi kebutuhan sehari-hari konsumen. 

Awalnya Go-Jek dimulai dari hanya layanan transportasi, saat ini telah menjadi super app dengan lebih dari 20 layanan yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya. 

"Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Go-Jek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi. Dengan Go-Jek #PastiAdaJalan, itu intinya," ujar Nadiem dalam keterangan tertulis, Senin (22/7/2019). 

Loading...

Perubahan logo merupakan bentuk apresiasi Go-Jek bagi para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistem Go-Jek. 

Dengan logo yang lebih universal kepada layanan Go-Jek secara keseluruhan, mitra dari berbagai layanan akan mendapatkan perhatian serta kesempatan yang sama. 

"Kami bangga dengan para mitra Go-Jek yang mampu berkembang bersama kemajuan teknologi, sehingga mereka bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapan pun, di mana pun. Mereka berperan aktif dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi digital dengan membantu mempermudah hidup jutaan masyarakat setiap hari," katanya.

Tags
Loading...
Loading...