Kamis, 18 Juli 2019 18:46 WITA

HUT Ke-4, Dalton Makassar Berbagi Kasih Bersama Lansia

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
HUT Ke-4, Dalton Makassar Berbagi Kasih Bersama Lansia
Manajemen Dalton Hotel and Convention Makassar mengadakan bakti sosial dengan berbagi kasih bersama beberapa warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (18/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Dalton Hotel and Convention Makassar mengadakan bakti sosial dengan berbagi kasih bersama beberapa warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (18/7/2019).  

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun keempat Hotel Dalton. Kegiatan ini disambut antusias warga setempat. 

Rizal F Iskandar selaku Lurah Pai didampingi stafnya Herni mengatakan, kegiatan seperti ini konsisten diadakan oleh manajemen Dalton Hotel Makassar. 

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Junaidi Salam dan staf manajemen Dalton Makassar yang selalu peduli dan konsisten mengadakan bakti sosial di Kelurahan Pai," tutur Rizal. 

Staf Kelurahan Pai, Hernia mengatakan, manajemen Hotel Dalton Makassar sangat bersahabat dengan warga setempat, bahkan kehadiran hotel dianggap sangat bermanfaat bagi masyarakat.  

Loading...

"Semoga Dalton Hotel semakin sukses, jaya dan banyak rejeki. Kegiatan bakti sosial Dalton Makassar senantiasa menyentuh semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak dan para lansia. Mereka sangat terharu terhadap kebaikan hati Bapak Junaidi Salam dan staf manajemen Dalton Makassar " ujar Herni.

General Manager Dalton Hotel and Convention Makassar, Junaidi Salam mengatakan, pihaknya akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semoga senantiasa diberikan kesempatan untuk berbagi untuk sesama," katanya.

Ia menambahkan, setelah ini pihak manajemen Dalton Hotel Makassar akan kembali mengadakan kegiatan sosial, berupa donor darah dan fogging.

"Terima kasih banyak. Tambah banyak rezekinya dan sering-sering datang lihat nenek, Nak. Nenek tidak bisa melihat, Nak. Terima kasih," ujar Dg Wela (80) sambil menyeka air matanya.

Loading...
Loading...