Selasa, 16 Juli 2019 13:56 WITA

Mudahkan Jemaah Haji, XL Hadirkan Paket Hemat dan Gandeng Semua Operator di Arab Saudi

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Mudahkan Jemaah Haji, XL Hadirkan Paket Hemat dan Gandeng Semua Operator di Arab Saudi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brand-nya XL Prabayar (XL) menyiapkan paket khusus untuk jemaah haji Indonesia, agar mudah dan nyaman berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi yang sudah berlaku mulai 1 Juli 2019.

"Paket khsusus yang kami siapkan mulai dari paket 10 hari, 20 hari hingga 40 hari. Benefit yang didapatkan beragam namun yang paling hemat adalah paket 40 hari hanya Rp549rb sudah mendapatkan gratis nelpon 100 menit, 100 SMS, dan unlimited internet," ujarnya.
 
"Kami juga menyiapkan paket khusus nelepon dan SMS dan paket khusus internet," tambahnya.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini, XL sangat memperhatikan kualitas layanan. Maka XL menjalin kerja sama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik. 

Loading...

"Kerja sama ini kami lakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi, saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi," tuturnya.  
 
David menambahkan, XL juga berkomitmen kuat untuk menyelenggarakan layanan ini mengingat kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap jemaah. 

"Kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci dan pada akhirnya bisa mendorong kekhusukan mereka dalam beribadah serta mengikuti semua rangkaian ibadah haji yang memakan waktu cukup lama," tambahnya. 

Sekadar diketahui, paket XL Umroh & Haji ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#.

Loading...
Loading...