Kamis, 04 Juli 2019 04:01 WITA

Kerajinan Keren Ini dari Cat Kuku, Video Ini Akan Pandu Anda

Editor: Aswad Syam
Kerajinan Keren Ini dari Cat Kuku, Video Ini Akan Pandu Anda
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Apakah Anda suka menjadi kreatif dan melakukan sedikit proyek kerajinan tangan? 

Lalu kami punya yang sempurna untuk Anda hari ini! Hanya dengan sedikit cat kuku dan air hangat, Anda dapat membuat karya seni yang terlihat seperti Anda membelinya di toko lifestyle yang mahal!

Hanya dengan sedikit cat kuku dan air hangat, Anda dapat dengan indah menghiasi beberapa mug biasa!

Mug
Mug cantik ini benar-benar kerajinan tangan yang indah, jadi mereka akan jauh lebih murah daripada yang bisa Anda beli di toko mana pun. Mereka bagus untuk diberikan sebagai hadiah dan mereka sangat mudah untuk membuatnya bahkan menjadi proyek yang menyenangkan untuk dilakukan dengan anak-anak atau cucu-cucu Anda. 

Mereka terlihat cantik, murah dan mudah dibuat. Apa lagi yang Anda inginkan? Mungkin daftar hal yang Anda butuhkan, jadi ini dia:

Loading...
  • cat kuku (Anda bisa menggunakan banyak warna jika mau)
  • air hangat
  • wadah plastik (cukup dalam sehingga mug bisa masuk ke dalamnya)
  • tusuk sate
  • mug keramik putih
  • beberapa kertas tahan panas

Bukankah mereka terlihat sangat cantik? Inilah cara Anda dapat membuatnya!

Kerajinan Keren Ini dari Cat Kuku, Video Ini Akan Pandu Anda

Isi wadah plastik dengan air hangat dan kemudian tuangkan cat kuku dalam warna yang Anda inginkan di atas air. Gunakan tusuk sate untuk perlahan-lahan mengaduknya sampai pola yang menyenangkan muncul. Jadilah kreatif dengan ini! Namun, jangan mengaduk seperti orang gila, karena itu hanya akan menjadi satu kekacauan besar. Anda akan mendapatkan efek tercantik saat warna tidak bercampur tetapi tetap terpisah. Celupkan cangkir keramik dengan hati-hati ke dalam air. Biarkan cangkir mengering setidaknya selama tiga jam. Setelah selesai, jangan masukkan ke dalam mesin pencuci piring tetapi selalu cuci tangan. Ini hadiah yang sempurna untuk ulang tahun, hari raya, atau sebagai hadiah pindah rumah!

Ingin melihat bagaimana hal itu dilakukan? Lihatlah video di bawah ini untuk beberapa instruksi yang jelas!

Loading...
Loading...