Kamis, 20 Juni 2019 19:19 WITA

Telkomsel Ajak 200 Pelanggan Meet & Greet sekaligus Nobar “Si Doel The Movie 2”

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Telkomsel Ajak 200 Pelanggan Meet & Greet sekaligus Nobar “Si Doel The Movie 2”
Rano Karno dan Suti Karno bersama pelanggan Telkomsel pada meet & greet di Hotel Myko, Kota Makassar, Kamis (20/6/2019). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Mendukung industri film di Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Meet & Greet serta nonton bareng dengan mengajak pelanggan setia Telkomsel (KartuHALO, simPATI, KARTU AS, dan LOOP) untuk bertemu pemeran idolanya dalam film “Si Doel The Movie 2”. 

Menghadirkan Rano Karno dan Suti Karno, kegiatan meet & greet ini digelar di Hotel Myko, Kota Makassar, Kamis (20/6/2019). 

Telkomsel juga mengajak para pelanggannya untuk nonton bareng di XXI Panakukkang setelah kegiatan meet & greet selesai.

General Manager Consumer Sales Region Sulawesi, Jackson Sihombing mengatakan, Telkomsel kembali memberikan apresiasinya kepada seluruh pelanggan setia dengan mengadakan kegiatan meet & greet Si Doel The Movie 2. 

"Selain bertemu dengan artis idola, Telkomsel juga mengajak para pelanggan yang beruntung untuk seru-seruan nonton bareng film tersebut. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Telkomsel dalam memajukan industri film di Indonesia," katanya.

Sebanyak 200 pelanggan beruntung mengikuti kegiatan meet & greet serta nonton bareng film “Si Doel The Movie 2”. 

Para pelanggan tersebut adalah yang telah mengaktifkan konten film di UMB *500*60# atau yang telah menukarkan 10 Telkomsel POIN-nya. Adanya kegiatan ini juga membuat para pelanggan bisa bernostalgia dengan film “Si Doel Anak Sekolahan” yang menjadi hits di zamannya. 

Loading...

Film “Si Doel The Movie 2” merupakan sequel dari film sebelumnya yakni “Si Doel The Movie”. Dalam film ini, Rano Karno, selaku sutradara dan pemeran utama dalam film tersebut mengungkapkan bahwa kisahnya akan berfokus pada konflik yang dialami karakter Zaenab (Maudi Koesnaedi). 

Film ini akan lebih mengeksplor patah hati Zaenab begitu mengetahui suami yang telah ditunggu namun membawa kabar telah bertemu dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan anaknya. 

Sebelumnya dapat diketahui bahwa Telkomsel juga memiliki paket VideoMAX yang dapat diakses para pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB di *363* dengan beragam pilihan tariff terbaik.

Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. 

“Adanya paket VideoMAX ini membuat para pelanggan dapat nonton film favorit dimana saja dan kapan saja. Hal ini juga dilakukan Telkomsel dalam mengembangkan digital lifestyle di Indonesia,” tutup Jackson.

Loading...
Loading...