Senin, 27 Mei 2019 22:54 WITA

Summarecon Mutiara Makassar Bukber Bareng Anak Panti, Dihadiri Ustaz Solmed

Editor: Nur Hidayat Said
Summarecon Mutiara Makassar Bukber Bareng Anak Panti, Dihadiri Ustaz Solmed
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar rangkaian acara buka puasa bersama di Club House Jade Residence, Senin (27/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar rangkaian acara buka puasa bersama di Club House Jade Residence, Senin (27/5/2019). Mengangkat tema "Iman & Taqwa dalam Bekerja di Bulan Ramadhan". 

Acara yang dihadiri Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Ustaz Solmed ini mengundang puluhan anak yatim piatu berasal dari Panti Asuhan Halijah, Panti Asuhan Asuhan Al Anshar Timor Timur, dan Panti Asuhan Al-Muslimin Timor Indonesia.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin mengatakan, gelaran buka puasa ini menjadi momen bagi pihaknya untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat Makassar secara umum. 

"Kendati masih tergolong pemain baru di Makassar, animo masyarakat khususnya yang ingin memiliki properti di SMM tergolong sangat baik dan berharap kedepannya masyarakat akan semakin mengenal berbagai keunggulan yang kami tawarkan di kawasan SMM," kata Sharif.

Perkembangan fasilitas SMM ditandai dengan hadirnya beragam fasilitas komersial. Untuk memenuhi kebutuhan penghuni juga akan segera hadir F&B Center dan Bursa Mobil. Berlokasi di bagian depan pintu masuk utama dari kawasan SMM, F&B Center akan menjadi destinasi baru untuk warga sekitar penikmat kuliner. 

Selain itu, berangkat dari kesuksesan kawasan Kelapa Gading, Serpong dan Bekasi, nantinya juga akan hadir Bursa Mobil. Fasilitas ini akan menjadi one stop service dalam bidang otomotif yang akan meliputi jasa penjualan mobil dan berbagai aksesori serta perawatan. 

Loading...

Summarecon Mutiara Makassar Bukber Bareng Anak Panti, Dihadiri Ustaz Solmed

Sebagai pelengkap fasilitas kawasan, saat ini juga telah bergabung gerai makanan cepat saji McDonald's yang mengambil luasan kurang lebih 3.800 m2 serta gerai bahan bangunan Mitra 10 dengan luasan lebih dari 1 hektare. "Hal ini diharapkan akan menjadi daya tarik dan menjadikan Summarecon Mutiara Makassar sebagai destinasi terbaru di wilayah Makassar," tutup Sharif. 

Menutup rangkaian acara, Ustaz Solmed memberikan ceramah mengenai iman dan takwa selama berkerja di bulan Ramadan. Pentingnya untuk menahan diri dan tetap berperilaku mengikuti kaidah agama dan menghindari berbagai larangan akan menjadikan pahala makin besar. 

Acara dihadiri lebih dari ribuan umat yang merupakan undangan dari pembeli, mitra kerja hingga warga yang ada di sekitar lingkungan proyek. Di akhir acara, juga dilaksanakan salat taraih berjemaah.

Dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektare, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aeroport City.
Berlokasi di Jalan Mutiara Boulevard, Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Loading...
Loading...