Kamis, 23 Mei 2019 13:50 WITA

Bazar Kreatif WTF Market Hadir di Nipah Mall Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bazar Kreatif WTF Market Hadir di Nipah Mall Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Salah satu Bazar Kreatif dan Inovatif, We The Future (WTF) Market hadir di Kota Makassar, tepatnya di Ground Floor Nipah Mall Makassar.

Bazar yang digelar Dots Line event organizer asal Jakarta ini, akan berlangsung selama lima hari yakni 22-26 Mei 2019, yang diikuti 40 tenant dan brand ternama. 

Project Manager WTF Market (We The Future), Richard Owada mengatakan, ini merupakan kali kelima dilaksanakan di Kota Makassar, namun pertama kalinya digelar di Nipah Mall.

"Yang kita hadirkan sebagian besar brand yang memang jarang ditemui di Makassar. Melalui bazar ini, diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang yang diinginkan tentunya," kata Richard, Kamis (23/5/2019).

Saat ditanya terkait target pengunjung, Richard menyebutkan sebanyak 10 ribu orang pengunjung perharinya. 

Loading...

"Jadi target kami, selama 5 hari kegiatan yakni sekitar 40 hingga 50 ribu orang pengunjung. Dan hal ini merupakan acuan dari kegiatan sebelumnya," bebernya.

Bazar Kreatif WTF Market Hadir di Nipah Mall Makassar

Ia menambahkan, selama kegiatan ini berlangsung, tenant-tenant yang hadir menawarkan beragam promo yang senantiasa memanjakan dan memungkinkan pengujung untuk berburu kebutuhan Lebaran.  

"Banyak promo yang dihadirkan, ada diskon hingga diskon 20 persen, sertanya harganya cukup terjangkau. Apalagi kan ini jelang hari raya Idul Fitri untuk mempersiapkan Lebaran, hal ini momentum yang tepat bagi masyarakat Makassar," tutupnya.

Loading...
Loading...