Minggu, 19 Mei 2019 14:01 WITA

Yuk Ramaikan! Ragam Acara Menarik di Honda Ramadan Fest 2019 Makassar

Editor: Nur Hidayat Said
Yuk Ramaikan! Ragam Acara Menarik di Honda Ramadan Fest 2019 Makassar
Honda Ramadan Fest 2019 (HRF) berlangsung selama dua hari, 18-29 Mei 2019 di Nipah Mall.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon, menemani umat Islam Makassar di bulan suci Ramadan dengan acara Honda Ramadan Fest 2019 (HRF). HRF 2019 ini berlangsung selama dua hari, 18-29 Mei 2019 di Nipah Mall.

Mengusung tema “Inspirasi Satu Hati Ramadan”,  Astra Motor Makassar mengemas kegiatan ini dengan berbagai aktivitas menarik dan penuh makna untuk berbagai kalangan usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Pengunjung HRF dapat menikmati nasyid performance, dan tutorial hijab dari influencer. Selain itu, sambil menunggu waktu buka puasa pengunjung mendapat siraman rohani, kuliah tujuh menit (Kultum). 

HRF juga mengingatkan kembali pentingnya keselamatan berkendara agar tetap fokus di bulan Ramadan dengan aktivitas kampanye #cari_aman. Juga ada lomba hafiz cilik, lomba patrol, dan lomba Mewarnai kaligrafi. 

Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sulselbar mengatakan melalui aktivitas HRF, Astra Motor Makassar ingin mengajak masyarakat Makassar terutama umat Islam untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

“Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan berbagai kegiatan menarik dan lomba yang kami adakan, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Gangga Nanda dalam siaran pers yang diterima Rakyatku.com, Minggu (19/5/2019).

Loading...

Pada gelaran HRF 2019 ini, Astra Motor Makassar juga hadirkan pameran berbagai produk motor Honda seperti All New Vario 125 dan 150. Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150 cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 mampu berakselerasi jarak 0 – 200 m, dengan kecepatan puncak 105 km per jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini tercatat sebagai motor berkonsumsi BBM paling irit di kelasnya, yaitu sebesar 46,9 km per liter, menggunakan metode ECE R40 EURO 3.

Sementara Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc yang memiliki catatan akselerasi 12,5 detik untuk jarak 0 - 200 m dan memiliki kecepatan puncak 98 km per jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersedia, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya yaitu 51,7 km per liter dengan metode ECE R40.

“All New Vario dan hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur canggih seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System yang membuat All New Vario menjadi motor paling canggih dan lebih aman terhadap resiko pencurian karena sudah dilengkapi dengan fitur anti thief alarm.” Ujar Gangga Nanda, Marketing Manager Astra Motor wilayah SulSelBar

Terakhir, Gangga menyebutkan skutik premium teranyar Honda. Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta dengan performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Kesan sporti dan agresif terlihat melalui desain yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Kesan canggih dan prestisius pun terlihat dari fitur pada bodi dan penyematan LED di semua pencahayaan.

Loading...
Loading...