Kamis, 09 Mei 2019 00:22 WITA

IM3 Oredoo Luncurkan New Freedom, Ini Keunggulannya

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Aswad Syam
IM3 Oredoo Luncurkan New Freedom, Ini Keunggulannya
Suasana peluncuran IM3 Ooredoo di TSM, Rabu (8/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Momentum bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru, yaitu paket New Freedom. Peluncuran produk digelar di Fireflies Trans Studio Mall, Rabu, (8/5/2019). 

Head of Religion Kalisumapa, Prio Sasongko mengatakan, produk ini diluncurkan untuk menguatkan kembali tali Silaturahmi dan persaudaraan. 

Terkadang kata dia, ada keluarga yang berjauhan tempat tinggalnya, sehingga jarang berkomunikasi dan merasa jauh, atau tingginya mobilitas sehari-hari juga bisa memicu kesalahpahaman di pertemanan.

"Dengan Paket Freedom terbaru dari IM3 Ooredoo, hal tersebut dapat diatasi. Selain fokus menyediakan paket Internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara, masih penting dalam silaturahmi," ungkapnya.

New Fredoom ini, dapat digunakan untuk mengakses layanan internet dengan kuota besar, serta nelpon gratis untuk semua operator. 

Harga paket mulai dari yang termurah Rp25 ribu untuk total kuota 6GB, Rp35 ribu untuk kuota 10GB, Rp70 ribu untuk total kuota 30GB, dan paket New Freedom 60GB dengan harga Rp150 ribu, semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator.

Division Head Regional Commercial Operations Kalisumapa, Micha Heru mengatakan, dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, pihaknya berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan, tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telepon. 

New Freedom ini, ditunjang dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo.

"Pelanggan dapat dengan mudah mengakses internet tanpa batasan waktu untuk mengisi dan memperkaya kegiatan selama bulan Ramadan, seperti menonton konten religi, mencari menu berbuka puasa, melihat tutorial hijab di YouTube, hingga melakukan group video call," tutupnya. 

Loading...
Loading...

Berita Terkait