Sabtu, 04 Mei 2019 14:39 WITA

Aroepala Food City Resmi Dibuka, Kawasan Kuliner untuk Milenial

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Aroepala Food City Resmi Dibuka, Kawasan Kuliner untuk Milenial
Soft opening Aroepala Food City di di Jalan Aroeppala No 100, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (4/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kawasan kuliner di Kota Makassar bertambah lagi dengan hadirnya Aroepala Food City (AFC) di Jalan Aroeppala No 100, Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini.

AFC hadir dengan konsep semi outdoor. Pas untuk menjadi wadah menongkrong bagi milenial dengan beragam kuliner yang siap memanjakan. 

Owner AFC, Jamaluddin Jafar, mengatakan tempat ini tercipta dari ide dan kreativitas anak-anak muda Makassar yang ingin memberdayakan UKM-UKM di Kota Daeng. 

"Kita berharap hadirnya Aroepala Food City ini selain menjadi tempat nongkrong dan ngabuburit bagi masyarakat, juga dapat menjadi salah satu penunjang pendapatan daerah di Lota Makassar," tuturnya pada saat soft opening, Sabtu (4/5/2019).

Lokasinya berada di kawasan permukiman masyarakat. Faktor itu diharapkan dapat memberikan manfaat bagi sekelilingnya. Juga dapat menjadi pilihan untuk menikmati waktu bersantai di kawasan serta berbelanja kuliner. 

Aroepala Food City Resmi Dibuka, Kawasan Kuliner untuk Milenial

"Mudah-mudahan membawa manfaat kepada Kota makassar dan masyarakat sekitar Aroepala Food City. Harganya cukup terjangkau dan semua makanan dan minum yang hadir ini telah diperiksa kandungan gizinya," bebernya.

Dari 800 UKM yang mendaftar untuk berjualan di tempat ini telah diseleksi sehingga hanya tersisa 24 tenant.

Dalam seremoni pembukaannya mulai pukul 10.00 Wita hingga 22.00 Wita, AFC menggelar beragam item kegiatan. 

Adapun rangkaian acara yang akan meramaikan soft opening AFC di antaranya, food culinary festival, live mural, band performance, food photography, games, dan Lomba mewarnai untuk anak tingkat SD.

Loading...
Loading...

Berita Terkait