Jumat, 03 Mei 2019 15:59 WITA

Sambut Ramadan, Telkomsel Sumbang 3 Ton Kurma untuk Masjid Al Markaz

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
Sambut Ramadan, Telkomsel Sumbang 3 Ton Kurma untuk Masjid Al Markaz
Telkomsel berbagi takjil 3 ton kurma kepada Masjid Al Markaz Al Islami Makassar. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 hijriah, Telkomsel berbagi takjil 3 ton kurma kepada Masjid Al Markaz Al Islami Makassar. 

Bantuan takjil kurma diserahkan secara simbolis oleh Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz, dan diterima langsung Imam Masjid Al Markaz Al Islami, Abdurrahman Getteng.

Bantuan diserahkan usai ibadah salat Jumat, Jumat (3/5/19). Ini  adalah upaya Telkomsel dalam menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya umat muslim sekaligus menambah berkah berbuka puasa di bulan Ramadan. 

Ronny Arnaz mengatakan, sesuai dengan semangat Ramadan dan Idulfitri Telkomsel di tahun ini yaitu "Sebarkan Kebahagiaan".

"Kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan," tuturnya.  

Loading...

Ronny juga menjelaskan, melalui bantuan kurma ini, Telkomsel juga bermaksud untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. 

"Semoga niat baik ini dapat bernilai ibadah dan mendapat berkah dari Allah subhanahu wa taala," ungkapnya.

Ketua BPK Masjid Al Markaz Al Islami, Basri Hasanuddin, mengatakan akan menyalurkan kurma tersebut kepada masjid-masjid yang ada di Makassar. 

"Terima kasih untuk sumbangan dari Telkomsel. Selajutnya kami akan salurkan kepada masjid yang ada di Makassar, seperti tahun lalu kita juga menerima dari Telkomsel," tuturnya.

Loading...
Loading...