Kamis, 02 Mei 2019 20:38 WITA

Ayo Hijrah, Aplikasi yang Bisa Menghindari Riba

Editor: Adil Patawai Anar
Ayo Hijrah, Aplikasi yang Bisa Menghindari Riba

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bank Muamalat kembali meluncurkan inovasi baru. Kali ini aplikasi bernama Ayo Hijrah. Aplikasi ini bisa Anda download di Android maupun IOS.

Pimpinan Wilayah Sulampua Bank Muamalat, Ahmad S. Ilham mengatakan, aplikasi untuk memudahkan nasabah atau calon nasabah untuk membuka rekening. 

"Saat Anda sudah registrasi, aplikasi ini akan memberikan pilihan apakah Anda bersedia dikunjungi atau sebaliknya. Jadi Anda tidak repot-repot ke kantor lagi," jelasnya, saat merilis Ayo Hijrah di Kantor Bank Muamalat Cabang Makassar, Jalan Ratulangi, Kamis (2/5/2019).

Loading...

Ia menjelaskan, Ayo Hijrah bagian dari inovasi dalam memperingati hari jadi Bank Muamalat yang ke 27 tahun tepat pada 1 Mei. Sebagai pionir ekonomi syariah di Indonesia, Bank Muamalat fokus terhadap penyebaran pertumbuhan  ekonomi Islam.

"Kita sadar trend hijrah semakin populer. Dengan keterbukaan informasi saat ini, banyak masyarakat kita sudah sadar pentingnya hidup dengan syariat Islam. salah satunya menjauhi riba. Kita tahu dosa riba sangat besar sekali. Untuk itu, disinilah kami hadir," pungkasnya.

Loading...
Loading...