Kamis, 02 Mei 2019 16:54 WITA

Relokasi Kantor, MNC Bank Makassar Harap Loyalitas Nasabah Makin Meningkat

Editor: Aswad Syam
Relokasi Kantor, MNC Bank Makassar Harap Loyalitas Nasabah Makin Meningkat
Direktur MNC Bank Rita Montagna memberikan sambutan pada Grand Opening kantor baru MNC Bank Cabang Makassar, di Grand Ratulangi Point, Makassar, Kamis, 2 Mei 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di sudut Jalan Ratulangi-Jl Haji Bau Makassar, berjejer karangan bunga ucapan selamat menempati kantor baru. Ucapan itu ditujukan ke MNC Bank Cabang Makassar, yang menempati kantor barunya, di Gedung Ratulangi Point, Kamis, 2 Mei 2019.

Hujan tak menghalangi antusiasme undangan untuk menghadiri acara tersebut. Itu terlihat dari kursi-kursi yang tersedia, penuh dengan undangan.

Sebelum berkantor di Gedung Ratulangi Point, MNC Bank Cabang Makassar, berkantor di Jl Bulusaraung, di antara jejeran ruko-ruko.

Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan, yang meresmikan secara langsung Grand Opening Kantor Baru MNC Bank Cabang Makassar tersebut mengaku bersyukur. Menurutnya, dengan lokasi kantor baru yang lebih strategis dan lebih besar ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan layanan, dan solusi keuangan bagi para nasabah. 

Pemilihan lokasi kantor tersebut kata dia, disesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan konsumer, yang tengah MNC Bank kembangkan.

Loading...

"Berbagai upaya masih terus kami lakukan, yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi serta
memberikan pelayanan yang cepat dan mudah. Dengan begitu, kami berharap loyalitas nasabah akan
semakin meningkat,” ujar Mahdan.

Sementara itu, Direktur MNC Bank Rita Montagna berharap, dengan relokasi ini, MNC Bank Cabang Makassar, dapat memperluas jangkauan dan portofolio nasabah. 

Menurut Rita, Kota Makassar memiliki potensi untuk semakin memajukan perekonomian nasional. "Kami optimis dengan relokasi ini, kami dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, dan semakin memajukan ekonomi Sulsel dan Indonesia,” ungkapnya.

Grand Opening Kantor Baru MNC Bank Cabang Makassar tersebut, turut dihadiri Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Tjahyadi Prastono, Ahmad Murad (Deputi Direktur Pengawasan LJK II & Perizinan OJK Regional VI Sulawesi, Maluku & Papua), dan Marleanty Hidayat (Branch Manager MNC Bank KC Makassar).

Loading...
Loading...