Jumat, 29 Juli 2016 16:53 WITA

Buruan! PDAM Makassar Beri Diskon 50 Persen Pemasangan Baru

Penulis: Andi Dahrul Mahfud Muchtar
Editor: Mulyadi Abdillah
Buruan! PDAM Makassar Beri Diskon 50 Persen Pemasangan Baru
Direktur Utama PDAM Kota Makassar Haris Yasin Limpo saat memberi keterangan pers beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PDAM Kota Makassar memberikan harga spesial bagi Anda yang belum menikmati air bersih. Cukup membayar setengah dari harga normal, air PDAM sudah bisa mengalir di rumah Anda.

Diskon 50 persen pemasangan baru ini adalah rangkaian momen Hari Ulang tahun (HUT) PDAM Kota Makassar ke 92 pada tanggal 8 Agustus mendatang. 

"Bagi yang mendaftar mulai tanggal 1 hingga tanggal 5 Agustus 2016, dikenakan diskon 50 persen khusus rumah tangga," ucap Kepala Bagian Humas PDAM, Idris Tahir, Jumat (29/7/2016).

Berapa harganya? Sejatinya, harga normalnya sebesar Rp 2,3 juta. "Khusus menyambut ultah ini, hanya dikenakan biaya Rp 1,1 juta," ucap Idris Tahir. 

Buruan! PDAM Makassar Beri Diskon 50 Persen Pemasangan Baru

Syaratnya cukup mudah. Pemilik rumah membawa foto copy identitas diri (KTP/SIM) sebanyak 2 lembar, lalu mengisi formulir permohonan seperti mengisi formulir menjadi pelanggan PDAM yang telah disediakan oleh petugas.  

Loading...

"Silakan datang ke kantor Wilayah PDAM Makassar. Kami tidak akan menerima jika diuruskan oleh orang lain, apalagi pakai calo. Ini agar tidak terjadi indikasi penipuan," sarannya.

Bagaimana dengan Rumah Toko (Ruko) dan Perumahan yang diusung secara kolektif (Developer)? 

"Diskon ini tidak berlaku. Hal itu merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh perusahaan sebelumnya," demikian Idris Tahir.

Haris Yasin Limpo

Loading...
Loading...