Sabtu, 06 April 2019 13:49 WITA

ADVETORIAL

Victoria Peak Hong Kong, Keindahan Panorama Kota dari Bukit

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Victoria Peak Hong Kong, Keindahan Panorama Kota dari Bukit

RAKYATKU.COM - Berlibur ke Hong Kong belum lengkap rasanya apabila belum menikmati keindahan Victoria Peak. Simak informasi lebih mengenai Victoria Peak di artikel berikut ini!

Berlibur ke Hong Kong belum lengkap rasanya apabila belum menikmati keindahan Victoria Peak. Dataran tertinggi di Pulau Hong Kong yang dapat memanjakan mata Anda dengan hamparan pemandangan kota Hong Kong dari ketinggian 552 meter baik siang maupun malam.

Pengunjung yang datang ke Victoria Peak pada siang hari dapat menikmati indahnya hamparan Pelabuhan Victoria, sedangkan pengunjung yang mengunjungi Victoria Peak di malam hari akan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu kota Hong Kong nan cantik.

Anda pun dapat memanfaatkan fasilitas Peak Tram, yaitu sebuah moda transportasi yang memiliki jalurnya tersendiri dimana Anda akan melewati jalur menanjak dengan kemiringan hingga 50 derajat dan kecepatan hingga 40 km/jam yang tentunya akan memberikan sensasi menegangkan sekaligus mengasikan.

Fasilitas The Peak Tram ini dapat Anda nikmati mulai dari jam 7 pagi hingga tengah malam setiap harinya. Sehingga membebaskan Anda untuk mengatur waktu yang Anda inginkan untuk berada di puncak Victoria Peak. Harga tiket PP untuk menikmati tram ini berkisar HKD 45 per orang.

Loading...

Sesampainya di puncak Victoria Peak, Anda bisa langsung mengunjungi beberapa titik pemandangan yang bisa dinikmati seperti; dek observasi Sky Terrace 148, Lugard Road Lookout, Lions View Point Pavilion, dan juga dek observasi Peak Galleria. Spot-spot ini dapat Anda manfaatkan untuk mengambil foto di puncak Victoria Peak secara gratis.
Namun bukan hanya Victoria Peak saja yang perlu Anda kunjungi. Anda juga tidak boleh melewati serunya mengunjungi Museum Madame Tussauds yang terletak di Peak Tower. Museum Madame Tussauds diisi dengan patung lilin tiruan dari public figure dari seluruh dunia yang bisa Anda jadikan spot foto untuk mengabadikan momen liburan Anda di Hong Kong. Anda dapat menemukan patung lilin Michael Jackson, Jackie Chan hingga mantan presiden Amerika Barack Obama.

Setelah puas menikmati pemandangan kota Hong Kong di puncak Victoria Peak dan berfoto di Museum Madame Tussauds, jangan lupa untuk membeli cinderamata atau berbelanja makanan hingga pernak-pernik khas Hong Kong di Peak Galleria yang terletak di seberang Peak Tower. Anda dapat menemukan souvenir cantik nan unik ala Hong Kong dengan kualitas yang bagus dan pilihan model yang beraneka ragam.

So, selain mencari info tempat wisata yang ingin Anda kunjungi saat berlibur di Hong Kong nanti, pastikan juga Anda sudah mengecek info harga tiket pesawat ke Hong Kong serta segera buat itinerary Anda selama berlibur di negara dengan pusat wisata favorit benua Asia Timur ini.

Loading...
Loading...