Rabu, 03 April 2019 16:05 WITA

Bliuntung.com: Ubah Nota Sampah Jadi Rupiah

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Adil Patawai Anar
Bliuntung.com: Ubah Nota Sampah Jadi Rupiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Brilliant Nusantara Mandiri melalui aplikasi smartphone bliuntung.com, menggelar Grand Bussiness Opportunity Presentation (BOP) dengan mengusung tema "Stop Buang Nota, Ubah Nota Sampah menjadi Rupiah", di Graha Pena Lantai 2. Rabu, (3/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri 1.500 peserta diantaranya petinggi pejabat pemerintah kota Makassar dan Gowa serta member bliuntung.com.

Owner Bliuntung.com, Ambo Thang mengatakan, aplikasi bliuntung.com ini hadir untuk mengubah nota belanja menjadi rupiah, pasalnya kebiasaan belanja masyarakat berbelanja dan ketika mendapatkan nota itu langsung dibuang dan menaksir sampah.

"Jika nota belanja dibuang begitu saja itu sudah dipastikan akan menjadi sampah, nah, disini bliuntung.com hadir dengan untuk mengubah nota belanja menjadi uang," ungkapnya.

Nota pembelian itu bisa menjadi uang dengan cara bergabung menjadi member di bliuntung.com. Setiap nota hasil transaksi apapun akan memperoleh cashback sampai 37 persen.

Loading...

"Hanya dengan cara bergabung di bliuntung.con sudah bisa memperoleh barcode yang tertera di kartu member dan itu bisa mendapat keuntungan," tambahnya.

Lebih lanjut, Ambo Thang mengatakan, untuk member pemula satu nota bisa ditukar Rp 2200 maksimal 300 ribu rupiah dan minimal uang yang bisa di cairkan minimal 100 ribu rupiah.

Bliuntung.com menyediakan 5 paket member yaitu paket User dengan harga 150 ribu, Basic 550, silver dengan harga 1 juta, paket gold harga 2 juta dan paket eksekutif dengan harga 8 juta.

Loading...
Loading...