Sabtu, 23 Maret 2019 00:30 WITA

35 Karyawan Ikuti Wisuda Program KSDP Mini MBA Kalla Group

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Nur Hidayat Said
35 Karyawan Ikuti Wisuda Program KSDP Mini MBA Kalla Group

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sebanyak 35 karyawan dan karyawati peserta program Kalla Strategic Development Program (KSDP) Mini MBA mengikuti wisuda di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla Makassar, Jumat (22/3/2019).

Beberapa sesi mengisi acara ini di antaranya penyampaian kesan dan pesan peserta program, sambutan-sambutan, dan diakhiri penyematan medali wisuda dan sertifikat kepada seluruh peserta KSDP-Mini MBA Kalla Group. 

Corporate Strategic & Development Director Kalla Group, Disa R Novianty mengatakan,  wisuda ini bukan berarti akhir dari pembelajaran. "Justru ini merupakan awal dari perjalanan rekan-rekan semua untuk menerapkan apa yang sudah dipelajari. Semoga apa yang sudah dipelajari, dapat berguna untuk Kalla Group kedepan," ujarnya.  

Salah satu peserta, Yulia Herman, mengungkapkan kesan yang tidak ternilai atas setiap pengalaman mengikuti program Mini MBA Kalla Group. Ia juga mengaku bangga dapat mengikuti kegiatan ini. 

“Tentu banyak sekali pelajaran yang bisa saya petik dari program ini. Kami menunggu pengembangan-pengembangan positif yang diberikan Kalla Group kepada kami ke depan,” tuturnya. 

Loading...

Program Mini MBA Kalla Group merupakan program Strategic Development Kalla Group yang dirancang khusus untuk menyiapkan karyawan-karyawan yang sudah masuk dalam kategori Star, yakni Karyawan dengan jabatan Department Head ke atas dan beberapa Section Head serta Analyst. Agar dapat menjadi pemimpin yang memiliki kualifikasi World Class Leaders melalui program pelatihan dan bimbingan terpadu secara intensif. 

Program ini berlangsung sejak Agustus 2018 sampai Februari 2019 dengan total 35 peserta. Para peserta berasal dari berbagai perusahaan di bawah manajemen Kalla Group. Selama pelatihan, para peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok yang berasal dari perusahaan berbeda dengan tujuan terjadinya sharing knowledge di antara peserta. 

“Kami berharap, melalui program ini para peserta mendapatkan bekal pengetahuan tambahan tentang aspek pengelolaan perusahaan yang menunjang strategi bisnis untuk membantu meningkatkan profit dan pertumbuhan Kalla Group ke depan,” kata Syamril, Corporate Human Capital Strategic Organizational Development Division Head Kalla Group.

Loading...
Loading...